Syuting, Cynthia Ramlan Tertabrak dan Nyaris Terlindas Mobil

Cynthia Ramlan
Sumber :
  • Instagram Cynthia Ramlan

VIVA – Insiden mengerikan menimpa artis Cynthia Ramlan saat sedang menjalani syuting FTV. Dalam video yang beredar melalui akun Instagram @lambe_turah, terlihat Cynthia nyaris terlindas mobil di lokasi syuting.

Meidian Maladi Takut Bahas soal Kecelakaan Cynthia Ramlan

Dalam video tersebut diperlihatkan Cynthia tampak sedang menjalani adegan dirinya terjatuh. Setelah itu, ia tiduran di jalan. Mendadak mobil yang berada di depannya melaju. Tubuh adik Olla Ramlan ini tertabrak dan masuk ke kolong mobil, hingga nyaris terlindas. Kru langsung mendekati Cynthia yang terlihat tak bergerak usai insiden tersebut. 

Video ini langsung mendapat sorotan dari warganet. Mereka mengaku ketakutan melihat insiden kecelakaan tersebut. 

Unggahan Cynthia Ramlan Usai Nyaris Terlindas Mobil

"Ngilu banget liatnya," kata salah satu warganet. “Serammm," kata yang lainnya. "Ya ampun negeri bgt sih, hati2 ya,' kata yang lainnya. "Parah amat itu," ujar yang lainnya. "Gila ga tega liatnya,' ujar yang lainnya.

Sementara itu, dalam InstaStory, Olla memperlihatkan kondisi adiknya yang sedang berada di rumah sakit. Ia menyatakan bahwa kondisi Cynthia baik-baik saja. 

Meidian Maladi Diminta Tes Urine oleh Suami Cynthia Ramlan

Cepat sembuh mba Cynthia,” kata salah satu warganet. “Cepat pulih kembali mbake,” kata yang lainnya. “Legaa dengarnya,” ujar yang lain. “Cepat sehat lagi ya mba,” kata warganet. “Doaku untuk mba Cynthia,” kata warganet. 

Meidian Maladi

Insiden Cynthia Ramlan, Meidian Kapok Jalani Adegan Tabrak

Olla Ramlan sempat marah terhadap Meidian.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018