Jessica Iskandar Boyong Keluarga ke Luar Negeri Untuk Ini

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Dalam waktu dekat selebriti Jessica Iskandar akan memboyong kedua orangtuanya dan sang buah hati, El Barack Alexander ke Kuala Lumpur, Malaysia. Demi hidup sehat, Jedar, sapaan Jessica Iskandar rela terbang jauh untuk melakukan rutinitas tahunannya, medical checkup

Sang Buah Hati Jatuh Sakit, Jessica Iskandar: Ya Tuhan Sembuhkanlah Anakku

"Aku mau ajak mama, papa checkup kesehatan bareng-bareng ke Kuala Lumpur,  Malaysia. Aku ajak El juga," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA lewat pesan singkat Whatsapp, Jumat, 2 Maret 2010. Sejak lama, Jessica sangat memperhatikan kesehatan tubuhnya.

"Ya, aku sangat menjaga kesehatan tubuh.  Maka dari itu aku dan keluarga biasanya setiap tahun harus checkup untuk mengetahui keadaan tubuh kita. Jadi kita bisa cegah penyakit yang akan datang," katanya. 

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Wanita berusia 30 tahun tersebut menyebut jika memiliki tubuh yang sehat akan berdampak baik pada kehidupan. 

"Kesehatan itu penting banget, aku setiap berdoa mintanya diberikan kesehatan, karena kesehatan adalah kunci utama untuk kita melakukan aktivitas dan hidup. Sehari-hari kuncinya adalah sehat, dari sehat itu bisa bahagia, bahagia diri sendiri, bahagia bersama anak, bisa bahagia saat mengurus anak dengan baik, dan yang paling penting bisa kerja dengan baik," tuturnya. 
 

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana
Jessica Iskandar

Putra Bungsu Jessica Iskandar Didiagnosis Limfadenitis, Apa Itu?

Lantas apa itu limfadenitis yang didiagnosis dokter kepada putra bungsu Jessica Iskandar? Kapan harus pergi ke dokter jika mengalami sejumlah gejala? Baca di sini.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023