Kenakan Kebaya Putih, Sophia Latjuba Siap Menikah

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram Sophia Latjuba

VIVA – Artis cantik Sophia Latjuba membuat heboh warganet saat memamerkan fotonya yang mengenakan busana kebaya dan kerudung warna putih, layaknya calon pengantin yang akan melakukan prosesi pernikahan. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Perempuan berdarah campuran Indonesia – Jerman meski sudah berkepala empat masih terlihat seperti berusia 30 tahun. Sayangnya mantan kekasih vokalis band Noah, Ariel, hingga kini diketahui belum memiliki pengganti Ariel. 

Namun pelantun lagu ‘Tiada Kata’ membikin heboh warganet saat mengunggah foto di akun instagramnya. Dalam foto itu Sophia terlihat anggun mengenakan kebaya putih dengan belahan dada

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

 “Cln Manteennn cantiikkk bngettttt ????????,” tulis warganet. “Sy warga biasa.mba mau menikah ya?.” “Cantik sekali pakai gaun itu,” komentar warganet. “Cantiknya......... Calon pengantinn, semoga cepet samawa mb sophi. Hehehe,” sambung yang lain.

Selain disebut pengantin, Sophia juga disamakan dengan sejumlah selebriti dari Gal Gadot hingga Estelle Linden. “Gal Gadot??? ????,” ujar warganet. “Aku kira estelle linden hehehe.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia
Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024