Viral, Fans Indonesia Melayat Sridevi Langsung ke India

Ribuan Warga Iringi Pemakaman Sridevi Kapoor
Sumber :
  • REUTERS/Danish Siddiqui

VIVA – Mega bintang Bollywood, Sridevi, menghembuskan napas terakhir pada 24 Februari di Dubai. Kabar ini sontak mengejutkan dunia, sebab, Sridevi adalah sosok yang begitu terkenal di berbagai zaman.

Tewas karena Tenggelam, Masa Lalu Sridevi Disorot

Punya fans dari berbagai usia dan negara, kepergian Sang Bintang menyisakan duka yang begitu mendalam. Salah satu penggemarnya dari Indonesia, Lina Mukherjee, bahkan sampai terbang ke India untuk melayat langsung sang idola.

Lina Mukherjee bukan nama asing di kalangan penggila Bollywood. Fans Indonesia ini memang kerap bolak-balik ke India untuk bertemu langsung dengan idolanya. Tak hanya itu, dia juga berkali-kali berhasil berpose bareng para bintang.

Kenang Istri, Boney Kapoor Akan Buat Film Dokumenter Sridevi

Setelah berfoto bersama pada 19 Februari lalu, pemilik nama asli Lina Lutfia ini tak menyangka, bahwa itu akan menjadi pertemuan terakhirnya. Mengaku sempat dipeluk, Lina pun begitu terpukul ketika tahu idolanya tiada.

Kepada VIVA, Lina bercerita, terbang ke India sehari setelah Sridevi meninggal, tepatnya 25 Februari 2018. Dia melayat langsung dan bahkan sempat bertemu dengan artis India lain, Anil dan Sonam Kapoor.

Pesan Terakhir Sridevi yang Dititip ke Fans Asal Indonesia

"Di tempat berduka semua artis ada. Sonam Kapoor dan Anil nawarin teh, semua pada nangis, termasuk anaknya, Khushi dan Jhanvi," cerita Lina.

Kunjungan Lina ke India juga sempat terekam kamera media setempat. Lina hadir dalam balutan busana putih bersama bos Multivision Plus, Raam Punjabi dan istrinya, Rakhee Punjabi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya