Nikita Mirzani Siap Menikah Tahun Depan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Sempat menyembunyikan identitas sang kekasih, akhirnya Nikita Mirzani buka suara. Sudah berpacaran selama enam bulan dengan Dipo Latief, Nikita mengaku tidak ingin terburu-buru mengikat hubungannya ke jenjang pernikahan.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

"Jalanin saja dulu. Jangan terlalu terburu buru. Kita juga baru pacaran enam bulan," kata Nikita yang ditemui VIVA di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 2 Maret 2018.

Tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan untuk menikah, tetapi Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani mengungkapkan, sempat berencana akan menikah dengan Dipo.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Rencananya tahun depan sekarang mau kerja dulu, keliling dunia sampai bulan Desember. Selesai semua (traveling) nikah," ujar mantan istri dari Sajad Ukra tersebut.

Tidak mengharuskan Nikita selalu berada di rumah pascamenikah nanti, Dipo beri kebebasan kepada bintang film Nenek Gayung itu.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

Nikita Mirzani.

"Dari awal, Niki sudah bilang ke dia (Dipo) kalau Niki suka menjadi ibu rumah tangga. Tetapi, Niki juga enggak bisa terus menerus ada di rumah. Ya, dia bilang, ‘tidak apa apa' yang penting jadwalnya diperhatikan jangan sampe over, anak butuh perhatian," ujar Nikita. (asp)

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024