Jodoh Wasiat Bapak: Kisah Tragis Gadis Pesan Kamar di Neraka

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Suatu hari, seorang gadis model yang habis kecopetan dompetnya memutuskan naik angkot. Gadis itu bernama Mala. Pakaian gadis tersebut sangat menyolok mata. Bajunya agak tipis dan seksi hampir terlihat segala lekuk tubuhnya. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Di dalam angkot itu ada seorang wanita tua bernama Zulfa (50) yang dipenuhi uban. Zulfa mencoba menasihati Mala. Sayangnya, apakah di tangan kamu ada kunci surga? Atau adakah kamu memiliki sejenis kuasa yang menentukan aku bakal berada di surga atau neraka? 

Setelah menghamburkan kata-kata yang sangat mengiris perasaan orang tua itu, Mala tertawa mengejek panjang. Tidak cukup dengan itu, si gadis lantas coba memberikan telepon genggamnya kepada Zulfa sambil menyebutkan kata-kata yang kasar. Mala meminta untuk dipesankan kamar di neraka. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Zulfa sangat terkejut mendengar jawaban dari si gadis manis itu. Sayang wajahnya yang ayu tidak sama dengan perilakunya yang buruk. Penumpang-penumpang yang lain turut terdiam, ada yang menggelengkan kepala kebingungan.

Semua yang di dalam angkot tidak menghiraukan gadis muda yang salah melangkah tersebut. Mereka tidak mau ikut menasihatinya karena khawatir dia akan menghina agama lebih parah lagi. 

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Sesampainya di tempat pemberhentian, Mala tertidur di dekat pintu angkot. Sang sopir, Hasyim membangunkannya tapi gadis tersebut tidak sadarkan diri. Tiba-tiba orang tua tadi memeriksa nadi si gadis. Sedetik kemudian dia menggelengkan kepalanya. Gadis itu telah berpulang, dalam keadaan yang tidak disangka. 

Dalam suasana kalang kabut itu, tiba-tiba tubuh gadis itu terjatuh ke pinggir jalan. Orang-orang segera berbuat untuk menyelamatkan jenazah tersebut. Tapi jegerr! Kilatan petir manyambar tubuh terbujur kaku di jalan raya.

Jasad Mala menjadi hitam seolah-olah dibakar api. Orang-orang yang coba mengangkat mayat tersebut juga keheranan karena tangan mereka terasa panas dan hampir terbakar begitu menyentuh tubuh si mayat. 

Lantas, apakah Mala dapat dimakamkan secara wajar? Saksikan cerita lengkapnya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, malam ini, Jumat 2 Maret 2018 di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya