Tyas Mirasih Syuting Bareng Mantan, Suami Cuek

Tyas Mirasih.
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Menjaga sebuah hubungan yang baik, terlebih dengan mantan pacar, memang bukan hal yang mudah. Namun itu tidak berlaku bagi Tyas Mirasih. Perempuan kelahiran 1987 tersebut terlibat dalam film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend garapan Raffi Ahmad, yang tak lain adalah mantan kekasihnya sendiri.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Tidak hanya satu film dengan Raffi, ia juga terlihat akur dengan istrinya, Nagita Slavina. Meski bermain dalam satu film dengan mantan, namun aktris yang kerap tampil seksi itu mengaku tidak merasa canggung akan hal tersebut.

"Enggak sama sekali, terutama sama Raffi. Memang dari setelah putus pun, memang kami hubungannya baik karena di antara yang lain kan jarang ketemu, karena dunianya (kerja) beda," tutur Tyas Mirasih saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat, 2 Maret 2018. 

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Hal ini ternyata tidak membuat sang suami cemburu jika istrinya terlibat dalam satu proyek film dengan Raffi. Tyas telah melangsungkan pernikahan dengan sang suami, Raiden Soedjono pada 2017. 

Pernikahan Tyas Mirasih, Di Plataran Cilandak, 8 Juli 2017

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Hal tersebut pun dijelaskan oleh aktris sekaligus model ini bahwa suaminya memiliki sifat yang terbilang cuek.

"Dia lagi, cuek banget. Mau gue syuting di Arab sama siapa juga, dia fine-fine aja. Based on trust lah ya. Karena dulu pas nikah kan sudah dibahas, gue sama dia sama-sama punya masa lalu, yang dilihat kan ke depannya," ucap Tyas. 

Tyas mengatakan selalu memberi tahu suami apabila sedang syuting, dengan siapa pun itu, termasuk Raffi. Sikap santai yang dimiliki oleh pasangannya ini tidak membuat Tyas takut untuk memberi tahu berbagai hal.

"Gue bilang, 'gue ditawarin syuting film nih sama Raffi'. Dia bilang, 'ya sudah ambil saja'. Gue enggak ada perasaan takut buat tanya ke dia karena memang dia santai," tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya