The Secret: Suster Ngesot Urban Legend Dikritik, Raffi Cuek

Raffi Ahmad
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Tak hanya sukses di dunia hiburan Tanah Air, Raffi Ahmad terus melebarkan sayap bisnisnya. Ayah satu anak ini kembali merampungkan film keduanya The Secret: Suster Ngesot Urban Legend setelah Rafathar.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Meski baru akan dirilis pada 26 April 2018 mendatang, namun film bergenre horor itu sudah menimbulkan pro dan kontra. Sejumlah netizen menganggap bahwa film itu telah melecehkan profesi seorang suster atau perawat.

Mengenai hal itu, pria berusia 31 tahun ini pun memberi tanggapan. Menurut Raffi, dia tak punya tujuan meremehkan profesi tertentu dalam film kedua yang dibuatnya.  

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Kalau kita baca komen netizen, ada positif dan negatif. Sebelum film ditonton, enggak bisa didiskriminasi dan judge ya. Kami enggak ke arah meremehkan (profesi suster), kami hanya mau menghibur," ucap Raffi saat jumpa pers launching poster dan trailer The Secret: Suster Ngesot Urban Legend di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Maret 2018.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Meskipun menuai banyak kritik, namun aktor kelahiran 1987 tersebut tidak akan mengubah judul ataupun jalan cerita filmnya. Sebab, sudah banyak film di Tanah Air yang mengangkat tema serupa.

"Karena memang urban legend suster ngesot itu yang ceritanya sudah puluhan bahkan ratusan film pakai suster ngesot, dan kita pun pakainya The Secret. Jadi, ya kita enggak pusingin hal itu," tuturnya.

Film yang disutradarai oleh Arie Azis tersebut akan dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Roy Marten, Marshanda, Tyas Mirasih. Selain itu, Raffi juga mengajak istrinya dalam film ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya