Heboh, Chicco Jerikho dan Putri Marino Menikah di Bali

Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Jagat dunia maya mendapat kabar mengejutkan yang datang dari pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Setelah menjalin hubungan diam-diam, kini mencuat kabar jika mereka sudah melangsungkan pernikahan di Denpasar, Bali pada Sabtu, 3 Maret 2018.

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Kabar mengejutkan tersebut terkuak ketika beredar sebuah foto yang diunggah melalui salah satu akun gosip Instagram @lambe_turah di mana dalam foto tersebut terlihat sebuah karangan bunga yang menuliskan nama mereka berdua.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino
Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

"Happy wedding Chicco Jerikho with Ni Luh Putri," tulis dalam karangan bunga tersebut.

Beredarnya foto ini sontak mengejutkan warganet dan mempertanyakan kebenaran atas pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino.

"Seriuss nih... Masa siiih??" tulis warganet.
"Hah serius??" ucap warganet.
"Seriusan?" komentar warganet yang lain.
"Lah beneran nih?" tambah lainnya.

Meski sudah beredar kabar tersebut, namun pihak manajer Putri Marino tidak ingin memberikan komentar lebih lanjut.

"Haduh enggak bisa, no coment, bukan hak aku buat jawab, tanya keluarganya saja. Aku kan sama Putri cuma kerjaan saja," ucap Anita saat dihubungi melalui telepon, Sabtu, 3 Maret 2018.

Sementara itu, di akun instagram @chicco.jerikho, dalam salah satu postingan foto, ucapan selamat menikah pun disampaikan warganet. “Happy wedding :'” tulis warganet. “Happy wedding abang,” tulis yang lain. 

Hal serupa juga terjadi di akun instagram Putri Marino. Di salah satu postingan fotonya bersama sang kekasih, warganet menyampaikan selamat atas pernikahan mereka. 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya