Meidian Maladi Diminta Tes Urine oleh Suami Cynthia Ramlan

Meidian Maladi
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Usai insiden menabrak Cynthia Ramlan secara tidak sengaja pada Jumat 2 Maret 2018, Meidian Maladi mengaku sudah bertemu Cynthia dan juga suaminya, Erland Tjokro. Sempat tersulut emosi, suami Cynthia meminta Meidian untuk mengklarifikasi tindakannya tersebut.

Insiden Cynthia Ramlan, Meidian Kapok Jalani Adegan Tabrak

Tak hanya itu, bahkan Erland menyuruh Meidian untuk melakukan tes urine untuk memastikan apakah Meidian tengah berada di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang.

"Saya langsung ke rumah sakit (setelah kejadian), suaminya minta penjelasan. Minta saya tes urine hasilnya negatif, dia tanya kok gak melihat (Cynthia), ya enggak lihat namanya kita ngobrol serius (di dalam mobil dengan teman)," ujar Meidian yang ditemui VIVA hari ini, Sabtu 3 Maret 2018 di kawasan Kebayoran Baru.

Meidian Maladi Takut Bahas soal Kecelakaan Cynthia Ramlan

Mendapatkan hasil tes urine yang menunjukkan dirinya negatif menggunakan obat-obatan terlarang maupun alkohol, Meidian merasa lega.

"Saya emang suka nge-DJ tapi kalau untuk itu (narkoba dan alkohol) enggaklah," kata dia.

Unggahan Cynthia Ramlan Usai Nyaris Terlindas Mobil

Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan

Mengaku ingin diselesaikan secara kekeluargaan, Meidian bersyukur peristiwa ini tidak sampai dibawa ke pihak yang berwajib.

"Setelah (menjalani) tes urine, saya ketemu Cynthia terus salaman, saya minta maaf. Saya sama dia dekat banget sudah kayak kakak adik. Kata dia (Cynthia) enggak apa-apa bang. Suaminya (Cynthia) yang dari awal emosi sekarang sudah enggak. Bersyukur saya tidak sampai ke polisi. Dari pihak PH bertanggung jawab penuh," tutur pria 31 tahun tersebut.

Meidian mengatakan, kondisi Cynthia sudah membaik. Ia mengaku melihat instagram stories milik kakak Cynthia, Olla Ramlan, yang mengatakan Cynthia dalam keadaan baik-baik saja.

Meidian juga berharap Cynthia akan selalu dalam keadaan baik-baik saja. "Hari ini saya whatsapp sama suaminya (Cynthia), hari ini mau rontgen bagian dalam (tubuh Cynthia). Saya punya harapan besar Cynthia enggak apa-apa," ujar Meidian. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya