Kopi Mertua, Bisnis Baru Raffi-Nagita

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Setelah merilis poster dan trailer film yang ia produksi, kini pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuka bisnis baru. Bukan lagi kue atau makanan ringan, pria kelahiran tahun 1987 tersebut meresmikan sebuah warung kopi yang ia beri nama Kopi Mertua di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dalam menjalankan bisnis ini, ia tidak sendirian melainkan bersama dengan beberapa sahabatnya yang sangat menyukai kopi. Ini lantaran diakui oleh Raffi jika ia tidak begitu paham minuman tersebut.

"Gue sebenarnya soal kopi enggak terlalu pintar. Sahabat-sahabat gue saja yang nagih kapan bisnis bareng, soalnya sudah temanan 10 tahun," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Sabtu 3 Maret 2018.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dalam gerai kopi miliknya ini, Raffi menyuguhkan sebuah kopi yang dicampur dengan beberapa buah seperti alpukat atau mangga. Ia menyebutkan sebagai kopi kekinian. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Pemilik nama lengkap Raffi Faridz Ahmad ini pun menawarkan harga sekitar Rp18 ribu hingga Rp21 ribu, dan tidak hanya minuman saja, namun juga memiliki beberapa jenis makanan ringan. 

"Harga kopi dari Rp18-21 ribu, enggak terlalu mahal, dan ada kue-kue juga. Ibaratnya memang untuk nongkrong sih dan banyak juga yang pesan online. Nunjukin kalau bisnis aku bisa untuk kalangan siapa saja sampai anak kuliahan," ucapnya.

Sebagai bisnis kopi pertama, Raffi pun berharap agar usaha yang ia jalani bersama istri dan sahabat-sahabatnya ini dapat terus berkembang meski membutuhkan waktu yang tidak singkat.

"Dengan bisnis ini, enggak satu tahun, dua tahun berhasil. Kita pupuk dulu semoga berkembang. Kan merek kopi luar di sini berkembang pesat, lokal belum banyak, siapa tahu ini nanti jadi salah satunya," tutur Raffi yang saat itu membawa mobil Lamborghini-nya ke lokasi Kopi Mertua.

Meski mendirikan sebuah gerai kopi di tengah persaingan ketat, hal tersebut tidak membuat aktor sekaligus presenter ini merasa khawatir. Hal tersebut dikarenakan ia percaya bahwa dengan melakukan pemasaran yang bagus dan bersaing secara sehat, maka rezeki akan datang dengan sendirinya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya