Widi Mulia Curhat Lagi soal Acara Ayu Ting Ting

Widi Mulia
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA.co.id

VIVA – Belum lama ini, salah satu personel B3, Widi Mulia membeberkan keluhannya terkait dengan acara di sebuah televisi swasta yang dibawakan oleh Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu. Ia merasa tidak dianggap sebagai bintang tamu yang diundang, yang diunggahnya dalam akun Instagram

Joko Anwar Pastikan Film Virgo and The Sparklings Bakal Colorful dan Fun

Unggahan itu pun direspons oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Menyusul hal tersebut, perempuan bertubuh mungil ini akhirnya kembali menuliskan klarifikasinya terkait dengan tulisan yang diunggahnya beberapa waktu lalu. 

Insta Story Widi Mulia

Widuri Puteri Sasono Raih Penghargaan IMAA 2022 Kategori Anak-anak

"Ketika saya bilang merasa enggak berarti di situ adalah karena saya ingin bisa menjawab pertanyaan mereka dengan baik, bukan hanya ketawa-tawa saja," tulis dia di akun Instagramnya. 

Selain karena merasa dirinya tidak diberi waktu yang cukup untuk menjawab pertanyaan dari para host, istri Dwi Sasono ini juga mengeluhkan terkait pilihan tema pembicaraan yang menurutnya kurang relevan. 

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

"Saat baca skrip yang dikirim 2 jam sebelum tiba di lokasi, saya heran kenapa pertanyaannya soal kelahiran anak saya yang sudah 3 tahun berlalu. Kenapa enggak ngomongin lagu Wahai Kau Tuan aja yang jelas baru rilis 3 bulan lalu," tulisnya.

Namun, lagi-lagi ia berusaha memahami bahwa mungkin, plot cerita dan properti yang telanjur telah disiapkan. Ia juga menegaskan bahwa dirinya memang sejak awal tidak meminta untuk menyanyi. Itu ia sadari karena durasi yang terbatas. Sebagai bintang tamu, ia mengatakan menunggu untuk diajukan pertanyaan. 

"Tapi ini juga perlu ditekankan ketika jawaban belum selesai, sudah terpotong. Beberapa kali itu terjadi dan saya hanya bisa ketawa ketawa aja sambil dalam hati bertanya-tanya, buat apa saya ditanya?"

Ia juga sempat meminta kepada Ivan Gunawan saat jeda untuk lebih membahas lagu terbarunya. 

"Rasanya akan terdengar lebih relevan dan faktual dibanding membahas tentang kelahiran anak ketiga saya 3 tahun yang lalu, yang informasinya pun akhirnya terpotong," kata dia. 

Ia juga mengatakan telah menyampaikan keberatannya pada tim produksi acara tersebut. Namun lagi-lagi tidak ditanggapi dengan serius. Ia pun kemudian meluapkan hal tersebut di akunnya.

"Lalu posting deh. Enggak pake memaki. Enggak pake nyinyir. Enggak cari sensasi. Apalagi gimmick," tuturnya. 

"Saya hanya singkat berpikir mungkin dengan cara ini akhirnya akan membuat perubahan yang berarti untuk acara tersebut. Tapi bisa juga tidak. Ya dicoba aja. Risikonya? Hmm.. biarkan Allah yang berkehendak."

Keesokan harinya ia produser acara tersebut pun minta maaf dan berjanji akan memperbaiki acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya