Hadiri Nikahan Chicco Jerikho, Baim Wong 'Diserbu' Warganet

Baim Wong
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA – Secara mengejutkan, Chicco Jerikho dan Putri Marino melangsungkan pernikahan di Bali pada Sabtu 3 Maret 2018. Pernikahan tersebut berlangsung secara tertutup dan dihadiri oleh sahabat dekat dan keluarga mempelai.

Setahun Eksis di Youtube, Baim Wong Bakal Kasih Give Away Paling Gila

Sebagai sahabat, Baim Wong turut hadir dalam pesta pernikahan tersebut. Mantan kekasih pesinetron Vebby Palwita ini juga mengunggah video saat Chicco dan Putri berciuman usai pemberkatan nikah. Sambil tersenyum lebar, Baim menunjuk ke arah pasangan yang tengah berbahagia.

Melihat unggahan tersebut, warganet ramai berkomentar menanyakan kapan Baim segera menyusul Chicco melepas masa lajangnya. “Mas baim kapan nyusul ni. Kondangan aja kapan dikondanginya,” tanya salah satu warganet. “Mas baim gak iri tuhhh, kiss kiss an,” goda yang lain. “Jangan ngatain baim wong jomblo, iya gk bang. Kapan nyusul??” ujar lainnya.

Baim Wong Nekat Hidup di Pulau Tak Berpenghuni di China, Ngapain Sih?

Ada juga fans yang masih berharap Baim kembali perpacaran dengan Marshanda. “Babang baim kesian ehh. Teman2 sama Fans Ngebully semuanya. Mari Doakan Bersama2. Babang @baimwong juga segera menikah. doain sama ibunya siena deh. Fight dong babang. Klo masih sayang. Selama janur kuning belum melengkung bisa di tikung kok. Aku support #baimchacha,” komentar warganet.

Diketahui, walaupun sudah putus, Baim dan Marshanda masih tetap menjalin hubungan dekat sebagai sahabat. Yang terbaru, Baim Wong sempat berpacaran selama beberapa bulan dengan pesinetron Vebby Palwita yang lebih muda 10 tahun darinya.

Agung Hercules Meninggal, Baim Wong Tulis Pesan yang Bikin Merinding
Komik satire Baim Wong (Twitter/@satitre_tan_mark)

Baim Wong Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

Baim Wong serba salah di mata kampret dan cebong.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2020