Emil Dardak-Arumi Bachsin 'Pamer Kemesraan' di Depan Umum

Emil Dardak dan Arumi Bachsin.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Pasangan suami-istri Emil Dardak dan Arumi Bachsin selalu mengundang perhatian kala berada di ruang publik. Bukan hanya karena rupawan dan romantisme keduanya, tetapi juga karena Emil dinilai bisa aktif di dunia hiburan dan lingkaran politik, serta birokrasi kendati masih berusia muda. 

Sederet Artis dan Influencer Dampingi Paslon Prabowo-Gibran di Debat, Ada Raffi-Nagita Hingga Melly

Begitu juga kala Emil-Arumi berakhir pekan dengan cara mlaku-mlaku di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam dan Minggu pagi, 3-4 Maret 2018. Keduanya liburan sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat Surabaya. Maklum, Emil kini maju sebagai calon Wakil Gubernur Jatim nomor urut satu, mendampingi Khofifah Indar Parawansa.

Tempat pertama yang jadi lokasi blusukan Emil-Arumi pada Sabtu malam ialah Pasar Praban. Sejak tahun 1970-an, pasar tradisional ini dikenal sebagai sentranya sepatu kelas menengah ke bawah di Kota Pahlawan. Pasutri selebriti itu memasuki beberapa kios dan melihat produk sepatu lokal.

Kesan Emil Dardak Mendampingi Gibran: Kalem, Peduli dan Pendengar yang Serius 

Emil dan Arumi juga melihat produk gitar di salah satu kios. Di sana keduanya mencoba gitar yang dijual dan melantunkan lagu. Mereka tampak girang. Sedikit mesra. Semua mata pengunjung pasar fokus kepada keduanya, seakan iri dengan romantisme yang Emil dan Arumi perlihatkan.

Emil Dardak dan Arumi Bachsin

Hashim Djojohadikusumo: Bu Khofifah Menyatakan Diri Masuk ke TKN Prabowo-Gibran

Emil mengaku takjub dengan keberadaan Pasar Praban. Dia kagum karena pasar tradisional itu tetap eksis kendati berada di dekat Jalan Tunjungan dan Embong Malang. Jalan ini adalah titik berdirinya raksasa pasar modern di Surabaya, seperti Tunjungan Plaza dan lainnya. 

"Ini  menarik, keberadaan pasar yang digerakkan usaha kecil menengah ini tetap hidup dan terus berkembang hingga kini," kata Emil Dardak. Dia juga menilai produk sepatu lokal di Pasar Praban tak kalah bagus dengan produk luar. 

Besok paginya, Minggu, 4 Maret 2018, Emil dan Arumi mlaku-mlaku di Car Free Day atau CFD Jalan Raya Darmo. Keduanya berolahraga jalan kaki. Di depan Taman Bungkul, warga yang ber-CFD-ria sontak mengerubungi dan meminta foto bersama. "Ini Mas Emil dan Mbak Arumi," kata warga.

Di Taman Bungkul, Emil dan Arumi juga menikmati kuliner khas Surabaya, Semanggi, yang dijajakan oleh penjual Semanggi setiap Minggu di arena CFD. Keduanya tampak lahap menyantap penganan berbahan sayuran Semanggi dan lumuran sambel kacang itu. "Enak," kata Emil. (ren)

Emil Dardak dan Arumi Bachsin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya