Kerja Bareng Para Mantan, Rina Nose: Bukan Hal Mudah

Rina Nose
Sumber :
  • instagram.com/rinanose16

VIVA – Unggahan terbaru Rina Nose di Instagram kembali menjadi sorotan. Kali ini, komedian asal Bandung tersebut mengunggah foto ketika dia syuting program jalan-jalan di salah satu stasiun TV swasta.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Menariknya, Rina tidak sendirian. Dalam program jalan-jalan itu, Rina ditemani oleh mantan suami dan mantan pacarnya. Wanita yang memutuskan untuk melepas kerudung ini merasa salut dengan kebesaran hati kedua mantannya.

“Bukan tentang saya, tapi kedewasaan dan kebesaran hati mereka-lah yang membuat kami akhirnya bisa bekerja sama. Ga semua mantan bisa diginiin. SALUT buat @ridwanfanwar @fakhrulllraziii,” tulis Rina dalam keterangan foto.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Saat syuting pun diakui Rina, ketiganya tetap membatasi bahan lawakan agar tidak menyinggung urusan pribadi. Walau sulit, namun Rina, Ridwan, dan Fakhrul tetap bersikap profesional.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

“Dan berkomedi dalam keadaan ini bukanlah hal yang mudah. Kami bersikap hati-hati, agar tidak ada yang tersakiti. SALUT buat kedewasaan dan kebesaran hati,” puji wanita berusia 34 tahun tersebut.

Rina juga bersyukur, karena kehadiran banyak kru yang menemani syuting membuat mereka bertiga tidak canggung saat jalan bersama. 

“Berkat kalian mereka ga keliatan canggung. WARNING!!!! Jangan tiru adegan ini tanpa keahlian khusus!! Ini hanya boleh dilakukan oleh ahlinya,” canda Rina. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya