Dengar Habibie Sakit, Reza Rahadian Langsung Telepon

Reza Rahadian dan BJ Habibie saat acara Screening Film Habibie & Ainun beberapa waktu silam.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Kesehatan Presiden RI ke-3, Bacharudin Jusuf Habibie, sempat menurun hingga membuatnya harus dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Munchen, Jerman. Tak hanya kalangan pejabat, para sineas juga turut mendoakan kesehatannya. 

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Seperti Manoj Punjabi, bos rumah produksi MD Pictures yang cukup akrab dengan negarawan tersebut. Manoj terlibat dalam pembuatan film Habibie & Ainun, serta Rudy Habibie. 

"Saya tidak komentar apa-apa, yang penting doa untuk beliau agar selalu sehat dan baik-baik saja," ucap Manoj dihubungi VIVA hari Minggu, 4 Maret 2018. 

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Screening Film Habibie & Ainun

Manoj memang belum berencana membesuk Habibie. Hanya saja, sebelum adanya berita mengenai kesehatan Habibie, dia memang berniat ke Eropa dan menyempatkan diri bertemu dengan pria kelahiran Parepare tersebut.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Saya bulan April ke Eropa memang ada urusan dan jika beliau masih di sana, saya ingin silaturahmi juga," ungkap Manoj lagi. 

Screening Film Habibie & Ainun

Masih di hari yang sana, VIVA juga menghubungi aktor tampan Reza Rahadian yang juga dikenal akrab dengan Eyang, sapaan Habibie. Pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun itu langsung menghubungi Eyang, begitu mengetahui kabar tersebut.

"Reza udah teleponan sama beliau, tapi apa yang dibicarakan aku kurang tahu ya," ujar Aria, manajer Reza.

Berdasarkan siaran pers The Habibie Center, penurunan kondisi kesehatan BJ Habibie disebabkan oleh kelelahan. Namun saat ini mereka menyebut bahwa keadaan Habibie cukup baik serta bersemangat dalam menjalani seluruh rangkaian pemeriksaan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya