Syahrini Bahagia Bisa Bertemu Ustaz Abdul Somad

Syahrini
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Nama Ustaz Abdul Somad sedang naik daun. Ustaz Somad juga menjadi idola para selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah Syahrini. Penyanyi ini sangat bahagia dapat bertemu dengan ustaz Somad. Hal itu terlihat dalam postingan terbaru Syahrini di Instagram.

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Syahrini mengunggah video yang memperlihatkan Ustaz Somad yang berada di tengah-tengah keluarga besarnya. Penyanyi ini mengaku sangat bersyukur karena dapat bertatap muka dengan ustaz lulusan Univesitas Al Azhar Kairo tersebut. 

Pagi Yang Indah ,Hari Minggu Yang Sangat Istimewa !
“ MY DREAM COME TRUE “ ...
Di Datangi Oleh Idola Incesss Sekeluarga ...
TUAN GURU @ustadzabdulsomad ...
Tidak Terungkapkan Dengan Kata Kata , Tidak Terbandingkan Dengan Apapun KEBAHAGIAAN INI #Subhanallah ...
Trimakasih Ya Rob Yang Tak Terhingga ,Selalu Engkau Permudah Segalanya ,Trimakasih Pa Ustad Panutan Kaum Muslim ,Trimakasih A’Iwan Kakakku Tercinta Sudah Mewujudkan Impian Incesss ... Semoga Silaturahmi Ini Akan Terus Selamanya Dan ALLAH SWT Ridhoi Amin Allahuma Amin !
," tulis Syahrini.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Ustaz Somad hadir di kediaman mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut. Ustaz Somad tampak memimpin doa. Dalam unggahan lain, Syahrini juga menyempatkan diri berfoto bersama ustaz kondang tersebut. 

Melihat postingan Syahrini, warganet pun ikut bahagia. Mereka berharap juga bisa bertemu secara langsung dengan Ustaz Somad.

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

"Semoga bisa kayak incess bertemu dengan Ustaz Somad," tulis salah satu warganet. "Bahagianya Incess bertemu ustd @ustadzabdulsomad," tulis yang lainnya. "Cantiknya teteh berhijab," kata yang lainnya. "Mudah2an bisa bertemu Ust Somad," kata yang lainnya. “Senangnya liat Incess berhijab,’ kata yang lainnya.

(ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya