Unggahan Cynthia Ramlan Usai Nyaris Terlindas Mobil

Cynthia Ramlan
Sumber :
  • Instagram @cynthiaramlan

VIVA – Cynthia Ramlam mendadak menjadi sorotan. Adik Olla Ramlan ini mengalami kecelakaan saat sedang syuting FTV, Jumat 2 Maret 2018 lalu. Ia nyaris terlindas saat sedang menjaani sebuah adegan di FTV yang dibintanginya tersebut. 

Insiden Cynthia Ramlan, Meidian Kapok Jalani Adegan Tabrak

Kabar Cynthia nyaris terlindas mobil menghebohkan dunia maya pada Jumat lalu. Aun gosip @lambe-turah memposting video insiden kecelakaan yang mengerikan tersebut. Kepala dan tubuh Cynthia nyaris terlindas mobi yang diketahui dikendarai aktor Meidian Maladi.

Sementara itu, Olla sempat mengunggah fotonya dengan Cynthia yang sedang dirawat di rumah sakit. Olla menyatakan bahwa kondisi adiknya baik-baik saja. Manajeman Cynthia mengungkapkan bahwa artisnya mengalami memar dan luka ringan akibat kecelakaan tersebut.

Meidian Maladi Takut Bahas soal Kecelakaan Cynthia Ramlan

Usai insiden tersebut, Cynthia juga memposting foto dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah mantan istri Vicky Nitinegoro tersebut memerihatkan dirinya bersama anak dan suaminya. Cynthia juga bersyukur karena kondisinya baik-baik saja. 

"BISMILLAHIRROHMAANIRROOHIIM
.
"ALHAMDULILLAAHIL LADZII'AAFAANII MIMBAB TALAAKA BIHI WA FADHDHOLANII'ALAA KATSIIRIM MIMMAN KHOLAQO TAFDHIILA"
.
Segala puji bagi Allah yang telah menyelamatkanku dari bahaya yang menimpaku dan telah banyak memberikan karunia-Nya kepadaku dan karunia yang diberikan kepada mahluk lainnya
," tulis Cynthia. 

Meidian Maladi Diminta Tes Urine oleh Suami Cynthia Ramlan

Warganet berharap Cynthia segera sembuh. Beberapa netizen juga mengungkapkan masih membekas soa insiden yang dialami wanita berambut panjang tersebut.

"Masih kebayang2 videonya, seram," kata salah satu warganet. "Ngeri liat videonya," ujar yang lainnya. "Hati2 ya mba Cynthia," ujar yang lainnya. "Lekas sembuh kak," ujar yang lainnya. "Lega mba Cynthia baik2 saja. Cepat sembuh ya," kata warganet lainnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya