Aktor Ini Bergaya Ala Raja Wakanda di Oscar 2018

Chadwick Boseman di karpet merah Piala Oscar 2018
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Karpet merah menjadi hal yang dinanti di ajang Piala Oscar. Penampilan para aktor dan aktris dunia menjadi sorotan dan menarik perhatian awak media dan juga publik. Di gelaran Oscar 2018, salah satu aktor yang menarik perhatian adalah Chadwick Bosemen. 

Chadwick Boseman Isi Suara di What If...?, Suasana Haru Terasa

Chadwick mencuri perhatian mata awak media saat tiba di acara Oscar 2018, yang digelar di Dolby Theater, California, Amerika Serikat, Minggu malam 4 Maret 2018 waktu setempat.

Chadwick melenggang di karpet merah dengan penuh percaya diri. Ia sempat diwawancara pembawa acara di karpet merah. Penampilan aktor tersebut sangat menjadi sorotan. 

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Chadwick tampil dengan gaya 'khas' T'Challa, sang Raja Wakanda di film Black Panther

Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

Chadwick Bosemen saat melenggang di karpet merah Piala Oscar 2018. FOTO: REUTERS/Mario Anzuoni

Chadwick, terlihat gagah dengan balutan jaket hitam panjang.  Dan yang paling disorot di bagian pundak dan dada jas terdapat bordir khas Raja Wakanda.  

Setelan jas merek Givenchy Haute Couture itu membuat Chadwick dipuji. Dari penampilannya yang menarik, Chadwick pun mendapat banyak pujian.

"Jas Chadwick Boseman adalah Raja dari Karpet Merah Oscar 2018," tulis penggemar seperti dilansir dari  E! News, Senin 5 Maret 2018. “Chadwick adalah raja yang sesungguhnya,” kata yang lainnya. 

"Wakanda forever," teriak Chadwick penuh semangat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya