Fenita Arie Dilema Ajak Tiga Buah Hatinya Umrah 

Arie Untung dan Fenita
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Presenter sekaligus komedian Arie Untung mantap berhijrah beberapa tahun belakangan ini. Tak hanya Arie, sang istri pun, Fenita Arie nampaknya mengikuti jejak sang suami untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. 

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Setelah sang istri mantap berhijab, kabarnya keluarga bahagia ini akan menjalankan ibadah umrah pada akhir bulan ini. Tidak seperti sebelumnya Arie dan Fenita hanya umrah berdua saja. Kali ini Arie Untung rencananya memboyong ketiga buah hatinya. 

“Ya Insya Allah akhir bulan Maret ini mau umrah bareng istri dan anak,” ucap Arie Untung saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 4 Maret 2018. 

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Arie pun mengungkapkan rencananya pergi umrah sebenarnya sudah lama, yakni sebelum Fenita Arie mengenakan hijab. 

“Sebenarnya rencana saya dahulu ngajak dia umrah itu untuk ya siapa tahu aja dia setelah pulang umrah pakai hijab. Eh, ternyata Alhamdulillah sudah pakai hijab sekarang,” kata Arie sambil tertawa. 

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Fenita pun menambahkan bahwa ini pertama kalinya ia akan umrah bersama sang buah hati. Namun, Fenita masih dilema untuk mengajak si bungsu karena usianya yang masih kecil. 

“Iya ini emang rencana kita di tahun 2018 ini untuk berkunjung ke rumah Allah bareng anak-anak, karena ingin tunjukin ke mereka bentuk asli ka’bah, kan selama ini mereka hanya bisa liat dari buku," ujarnya. 

"Nah, kalau si kecil aku masih dilema, soalnya masih kecil banget. Tapi kita lagi cari solusinya sih gimana,” kata Fenita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya