Kelakuan Nyeleneh Jennifer Lawrence di Piala Oscar 2018

Gaya nyeleneh Jennifer Lawrence di Oscar 2018
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Jennifer Lawrence dikenal luas memiliki kepribadian yang cuek dan terkesan nyeleneh. Dalam ajang Piala Oscar 2018 yang diadakan di Dolby Theaters, Los Angles pada hari Minggu 4 Maret 2018 malam, pemain film Red Sparrow ini mencuri perhatian dengan aksi yang tidak biasa.

Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

JLaw, sapaan akrabnya, tertangkap kamera melompati bangku penonton dalam balutan gaun rancangan Dior yang dikenakan. Dalam foto-foto yang beredar, artis Hollywood dengan bayaran termahal tersebut terlihat memegang segelas wine. Walaupun menggunakan high heels, tanpa ragu JLaw melangkahi barisan kursi yang kosong di depannya untuk menemui artis senior Meryl Streep.

Berani Tampil Beda, Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Festival Film Cannes 2023

Aksi Jennifer Lawrence tersebut mendapatkan komentar beragam dari warganet. “Kelakuan mbak Jejen tetep aja cakep,” komentar salah satu warganet di kolom komentar Enews! “Itu bukan masalah. Aku hanya melihat seorang wanita yang sedang menikmati hidupnya,” tulis yang lain.

Jennifer Lawrence Melahirkan Anak Pertama

Tidak sedikit warganet yang khawatir dengan obsesi Jennifer Lawrence terhadap alkohol. “Aku sangat suka JLaw! Tapi kenapa dia selalu terlihat dengan alkohol? Semoga bukan masalah serius,” ujar warganet.

Selalu terlihat mabuk dalam setiap acara,” tulis warganet. “Kampungan ih Jenni,” komentar yang lainnya.

Selena Gomez dan Taylor Swift

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Acara Golden Globes tahun ini penuh dengan momen-momen mengesankan, termasuk kemenangan pertama serta kemesraan antara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet yang disorot.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024