Ikut Jejak Artis Lain, Dude Harlino Juga Bisnis Kue Kekinian

Dude Harlino
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Delapan belas tahun sudah aktor tampan Dude Harlino berkecimpung di dunia hiburan (akting). Dari dunia itu juga, ia mendapatkan jodoh artis cantik Alyssa Soebandono yang telah memberinya dua anak.
 
Meskipun sudah sukses dan begitu dikenal sebagai salah satu aktor yang luar biasa dengan berbagai macam penghargaan yang didapatnya, Dude Harlino juga tidak main-main dengan bisnis kue kekinian yang ditekuninya. Sejak dibuka pada bulan Juli 2017 lalu di kampung halamannya, Padang, Sumatera Barat, Lapis Minang Nantigo terus berkembang.  
 
“Di akting sudah 18 tahun. Dan bersyukur sekali, sekarang sudah ada bisnis atau usaha saya dan keluarga juga. Bersyukur banget, Lapis Minang Nantigo sekarang sudah menjadi salah satu pilihan oleh-oleh utama bagi wisatawan yang datang ke Sumatra Barat,” ujar Dude, Senin 5 Maret 2018.
 
Saat disinggung, manakah yang lebih diutamakan antara akting dan bisnis, Dude menjawab tidak bisa meninggalkan salah satunya. Ia begitu bahagia menjalani keduanya.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

Dude Harlino bersama keluarga
 
“Setiap orang pasti ingin mencoba banyak hal dan ingin sukses di setiap bidang yang ditekuninya. Dan saya selalu berusaha, kerja keras dan fokus ingin bisa menjalani kedua-duanya, antara akting dan bisnis,” ungkap ayah dua anak ini.
 
Bagi Dude, dunia akting yang sudah menjadi bagian dari hidupnya karena sudah dijalani selama belasan tahun. Ia juga merasakan kebahagiaan berbeda saat menekuni bisnisnya.
 
“Kalau akting adalah passion saya ya. Jadi saat menjalankannya ada rasa puas. Apalagi kalau akting yang saya perankan, bisa memberikan hiburan dan pelajaran bagi masyarakat yang menontonnya, saya merasa makin puas. Kalau di bisnis, saya merasakan kebahagiaan yang berbeda karena bisa membuka lapangan pekerjaan baru yang otomatis dapat membantu orang lain yang membutuhkan pekerjaan,” ujar Dude.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

Namun sebagai istri, Alyssa Soebandono bertanggung jawab mengingatkan sang suami untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2021