Harapan Meidian Maladi untuk Kesembuhan Cynthia Ramlan

Meidian Maladi
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Pasca menabrak artis Cynthia Ramlan pada Jumat, 2 Maret 2018, Meidian Maladi terus dihantui rasa bersalah. Walaupun ia mengatakan peristiwa tersebut bukan seluruhnya kesalahan dari dirinya, Meidian mengakui selalu mengucapkan permohonan maaf kepada Cynthia maupun keluarga besarnya di setiap kesempatan yang ada.

Meidian Maladi Happy Banget Bisa Nikahi Sahabatnya

"Untuk sementara ini itu saja, saya juga meminta maaf dalam setiap kesempatan," kata Meidian yang ditemui VIVA di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 5 Maret 2018.

Sempat menghadiri acara pengajian sebagai ucapan syukur Cynthia dalam keadaan baik-baik saja, Meidian ungkapkan mantan istri Vicky Nitinegoro tersebut masih dalam keadaan belum sepenuhnya pulih.

Insiden Cynthia Ramlan, Meidian Kapok Jalani Adegan Tabrak

"Kemarin acaranya syukuran, karena mbak Cynthia sudah pulang ke rumah, mbak Cynthia selamat, tidak terjadi apa pun, tapi kemarin mbak Cynthia masih belum sehat benar karena ngomongnya juga masih terbata-bata," ujar pria 31 tahun tersebut.

Cynthia Ramlan

Meidian Maladi Takut Bahas soal Kecelakaan Cynthia Ramlan

Meidian selalu berharap Cynthia dalam keadaan baik-baik saja dan bisa pulih kembali.

"Sampai saat ini beliau masih memeriksakan kesehatannya lebih lanjut. Harapan saya tidak ada terjadi apa pun, atau ada hal yang serius yang terjadi sama mbak Cynthia," kata dia.

Meidian Maladi

Bintang FTV Meidian Maladi Curhat Kecewa Pada Baby Sitter

Bintang FTV, Meidian Maladi menggunakan jasa baby sitter untuk mengasuh buah hatinya. Tapi ada kekecewaan yang dia rasakan

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2020