Rahasia Zaskia Gotik Jaga Stamina Tetap Kuat

Zaskia Gotik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Sebagai pekerja seni, pedangdut Zaskia Gotik memiliki jadwal yang sangat padat. Selain syuting on air di berbagai saluran TV, pemilik goyang itik ini juga sibuk manggung off air di berbagai kota Indonesia.

Cerita Zaskia Gotik Pakai Hijab

Untuk menjaga stamina tetap kuat, Zaskia mengaku tidak mengonsumsi obat-obatan ataupun makanan tertentu. “Kalau lagi pengen makan salad ya makan salad. Kalau lagi mau makan jengkol juga makan jengkol,” selorohnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 5 Maret 2018.

Diakui wanita kelahiran 27 April 1990 tersebut, untuk tubuh yang sehat yang terpenting adalah pikiran dan hati yang positif. “Makan apa aja aku mah yang penting kan kalau hati kitanya ngegerumet dalam arti enggak enak, enggak bagus juga penyakit bakal datang terus. Yang penting dari hati dan pikiran,” sambung pemilik nama asli Surkianih ini.

Alasan Arief Yahya Pilih Zaskia Gotik dan Tulus

Selama bekerja, Zaskia selalu berusaha memberikan yang terbaik. Bila jatuh sakit, semua tetap harus dinikmati dan disyukuri. “Kalau waktunya sakit ya sakit. Dinikmatin aja. Kadang kalau kita udah jaga kesehatan juga dikasih sakit kita harus nikmati bersyukur aja. Sakit berarti ada ujian dari Tuhan jadi bagaimana kita menjalaninya,” ujarnya.

Walaupun begitu, pelantun lagu Bang Jono ini rutin mengonsumsi air putih yang sangat diperlukan untuk tubuh. “Vitamin enggak ada, yang penting perbanyak air putih karena kita tuh pekerja jam kerjanya enggak jelas. Air putih sangat membantu sekali,” ungkap pedangdut yang memecahkan rekor MURI karena membuat 7 video klip dalam satu hari ini. (ren)

Zaskia Gotik Menikah April 2018?


 

Zaskia Gotik

Intip Rumah Mewah Tempat Tinggal Zaskia Gotik

Berkat kerja kerasnya, Zaskia Gotik kini tinggal di rumah mewah.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2018