Elvy Sukaesih Tak Mau Jenguk Dhawiya di Penjara

Ratu dangdut Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • ANTARA/Rivan Awal Lingga

VIVA – Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya, harus berurusan dengan pihak berwajib karena kasus narkoba. Dhawiya telah ditahan sekitar tiga pekan. Meski demikian, Elvy belum juga menjenguk anak bungsunya yang mendekam di tahanan Polda Metro Jaya tersebut. 

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

Tak hanya Dhawiya, putranya juga harus ditahan di tempat yang sama karena kasus narkoba. Diakui Elvy, ia belum memiliki keinginan untuk menjenguk anak-anaknya. 

"Justru aku enggak mau (lihat), di saat aku lagi salat aku menangis tetapi aku tetap doain dia (Dhawiya)," kata Elvy yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 5 Maret 2018.

Elvy Sukaesih Tagih Janji ke Rhoma Irama

Mengaku tidak pernah bertemu sang anak di dalam penjara, Elvy selalu memantau perkembangan kasus anak-anaknya melalui pengacara yang sekaligus menantunya, Zacky Alatas.

"Iya lah dari Bang Zack. Kita suka tanya gimana, dia juga kasih informasi Dhawiya baik atau enggak," ujar Ratu Dangdut tersebut. (ren)

Belum Berdamai, Wirdha Tiga Tahun Belum Bertemu Elvy Sukaesih


 

Yus Yunus

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut senior Yus Yunus meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 25 Februari 2022. 

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022