Begini Cara Reza Rahadian Rayakan Ulang Tahun

Reza Rahadian
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Hari ini, 5 Maret 2018, Reza Rahadian merayakan ulang tahun yang ke-31. Tak ada perayaan istimewa. Reza justru tetap sibuk bekerja.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Ia bersama lawan mainnya di film Benyamin Biang Kerok bertandang ke Kantor Unit Pengelola Kawasan Perkampungan Budaya Betawi (UPK PBB) Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Namun, di tengah kegiatan pekerjaannya itu, Reza mendapat kejutan ulang tahun. 

"Dapat karikatur, lucu banget sama alat musik tehyan. Dari kami juga poster film yang ada tanda tangannya," ujar Reza saat perayaan Milad Benyamin Biang Kerok Bareng Reza Rahadian, Senin 5 Maret 2018.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Ya, ulang tahun Reza ternyata bertepatan dengan aktor legendaris, Benyamin Sueb. Tak hanya kebetulan, ini juga kebanggaan bagi pria kelahiran Bogor itu. Sedang ulang tahun, namun Reza tetap semangat bekerja. 

"Ya tanggung jawab, itu risiko pekerjaan saya. Itu sudah diatur jadi walaupun di hari ulang tahun harus kerja atau promo ya dikerjakan saja dengan suka cita dan senang hati," ungkapnya sambil tersenyum. 

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Reza juga baru tahu bahwa dirinya punya tanggal dan bulan lahir yang sama dengan Benyamin Sueb. 

"Tahu ketika mulai proses syuting. Karena sudah pernah baca artikelnya tentang beliau, ulang tahun kita sama ya juga luar biasa," ujar Reza. (ren)

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022