Baim Wong Malu Salah Kostum di Pernikahan Chicco Jerikho

Chicco Jerikho
Sumber :
  • instagram.com/chicco.jerikho

VIVA – Aktor Baim Wong secara terang-terangan mengaku salah kostum saat menghadiri pernikahan pasangan, Chicco Jerikho dan Putri Marino, di Sofitel Hotel, Bali, Sabtu, 3 Maret 2018 lalu. Padahal, seharusnya Baim mengenakan seragam karena tugasnya sebagai pendamping pengantin pria. Namun, ia justru mengenakan baju yang berbeda dengan aktor lain, yang memiliki tugas sama dengannya. 

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

"Iya ketinggalan seragamnya gara-gara roti srikaya. Jadi memang rotinya kebawa, bajunya enggak," kata Baim seraya tertawa saat ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin, 5 Maret 2018.

Malu bukan kepalang itu lah yang dirasakan Baim pada hari itu. Sampai-sampai, Baim berniat tak mau berfoto bersama sahabat lainnya di hari pernikahan Chicco dan Putri.  Ia pun merasa kurang percaya diri.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Seperti diketahui, sebanyak 21 sahabat Chicco didapuk menjadi pengiring pengantin pria. Selain Baim nampak pula Rio Dewanto, sutradara Angga Dwimas Sasongko, Adilla Dimitri.

"Lucu sih, tapi malu. Pas dipanggil ke depan, saya enggak mau sebenarnya karena kayak orang gila ya beda sendiri. Hahaha, tadi pas saya pulang bajunya ada di rumah, belum foto gue, harusnya tadi gue foto dulu," kata Baim.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

"Tapi di samping itu semua, lancar ya (acara pernikahannya). Chicco mukanya sumringah banget waktu itu. Semua orang juga bilangnya dia (Chicco) udah nemuin lah (jodohnya)," kata Baim. (ren)


 

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021