Dikabarkan Kecelakaan, Reza Rahadian Sebut itu Hoax

Reza Rahadian
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Beberapa hari yang lalu media sosial dihebohkan dengan kabar bahwa aktor tampan Reza Rahadian mengalami kecelakaan beruntun. Video ini tersebar dari akun @lambe_turah yang memperlihatkan sosok Reza berjalan ke arah mobilnya. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Namun kejadian ini dibantah oleh bintang film My Stupid Boss tersebut.  "Oh enggak, itu hoax.? Enggak ada yang perlu saya jawab, karena enggak ada apa-apa," ujarnya Senin malam, 5 Maret 2018 usai perayaan Milad Benyamin Sueb di kawasan Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam video itu memang Reza tampak sehat, tak ada korban jiwa dan korban luka.  "Saya selamat di sini, mobil saya ada di depan, jadi enggak usah dibahas. Yang perlu saya quote itu kecelakaan beruntun itu hoax," ungkap pria kelahiran Bogor ini. 

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Reza lebih senang membahas mengenai film terbarunya saat ini Benyamin Biang Kerok yang tayang sejak 1 Maret 2018. Meski baru empat hari tayang, namun film ini berhasil membius sebanyak lebih dari 400 ribu penonton dan akan terus bertambah. 

"Puaslah, senang banget bersyukur banget. Karena itu bukan angka yang mudahlah sekarang ini, angka film itu selalu fluktuatif, enggak pernah sama. Kita mensyukurilah, sebagai film yang mengangkat budaya Betawi diapresiasi oleh orang-orang yang bukan asli Betaw. Buat saya itu keberhasilan tersendiri," tutur Reza. 
    
 

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia
Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024