Keyakinan Krisdayanti pada Anang soal Anak

krisdayanti
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Menjadi seorang ibu yang memiliki anak yang beranjak remaja pastinya mengalami hal was-was. Apalagi bila si buah hati sudah menjalin kasih dengan orang lain. Hal tersebut tengah dirasakan juga oleh diva cantik, Krisdayanti.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Memiliki dua anak yang beranjak remaja, Krisdayanti tak menampik bahwa dua buah hatinya, yakni Aurel dan Azriel sudah mengenal cinta. Namun, KD -sapaan akrab Krisdayanti-mengaku sampai saat ini belum dikenalkan dengan kekasih dari masing-masing anak kesayangannya tersebut.

“Dikenalin sih belum. Malahan saya yang minta dikenalin sama mereka. Mungkin dia malu dikenalin karena takutnya nanti putus lagi kali ya,” ungkap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 5 Maret 2018.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Menanggapi soal hubungan percintaan sang anak, KD mengaku selalu mendidik dengan menanamkan norma-norma baik secara terus-menerus kepada mereka.

Krisdayanti bersama Aurel dan Azriel.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

“Bagian terpentingnya itu sih harus selalu berkomunikasi dengan anak. Terus aku juga yakin, dari pihak mas Anang juga pasti sudah mengajarkan kebaikan kepada mereka. Ya, pokoknya aku selalu ajarkan kepada Anak untuk hidup sebaik-baiknya dan kalau bisa stay safe,” kata KD.

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024