Jejak Asmara Chicco Jerikho hingga Berlabuh ke Putri Marino

Putri Marino dan Chicco Jerikho.
Sumber :
  • instagram.com/chicco.jerikho

VIVA – Perjalanan asmara aktor Chicco Jerikho akhirnya berlabuh di Putri Marino, yang telah resmi dinikahinya di Pulau Bali pada Sabtu 3 Maret 2018 lalu. Perjalanan mereka menuju pernikahan ini terbilang singkat, sebab kabar keduanya berpacaran baru berembus sejak akhir tahun lalu.

Akhirnya Pamer Perut Buncit, Putri Marino Didoakan

Sebelum berlabuh di hati Putri Marino, Chicco diketahui pernah menjalin asmara dengan beberapa wanita, seperti misalnya dengan aktris Laudya Cynthia Bella pada 2010 silam.

Meski beda keyakinan, namun Chicco dan Bella tetap menjalin kasih karena dinilai telah cinlok saat syuting film 'Cinta Bunga'. Namun, hubungan keduanya kandas setelah terjalin sekitar lima tahun lamanya.

Chicco Jerikho Banggakan 10 Finalis Police Movie Festival

Kemudian, pemain film 'Filosofi Kopi' tersebut juga pernah dikabarkan berpacaran dengan aktris Chelsea Islan, seiring rumor yang menyebut bahwa mereka mengadakan liburan bersama di Bali pada 2016 lalu.

Dalam postingannya di media sosial, Chicco bahkan telah mengunggah sejumlah foto momen liburannya bersama Chelsea, lengkap dengan panggilan sayang kepada dara cantik tersebut. Meski demikian, kabar mengenai hubungan keduanya pun tak lagi terekspos publik, dan seakan menghilang begitu saja usai acara liburan tersebut.

Chicco Jerikho Ternyata Pernah Ditolak

Putri Marino

Setelahnya, Chicco dikabarkan sempat dekat dengan artis Mikha Tambayong, meski rumor kedekatan keduanya memang tak banyak terekspos media.

Akhirnya, setelah perjalanan panjang jalinan asmaranya, Chicco Jerikho melabuhkan hatinya untuk Putri Marino dan meresmikan hubungan itu sebagai suami istri dengan prosesi pernikahan di Bali tersebut.

Usai melafalkan janji pernikahan di The Jewel Box dan menandatangani akta perkawinan, keduanya melanjutkan rangkaian acara dengan mengusung garden party yang berlangsung meriah, tanpa menghilangkan kesan sakral dan intim di hadapan undangan yang hanya dihadiri saudara serta sahabat dekat tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya