Baim Wong soal Pesta Sederhana Chicco-Putri: Kayak Film-film

Putri Marino dan Chicco Jerikho
Sumber :
  • instagram.com/chicco.jerikho

VIVA – Tidak seperti selebriti lain yang menggelar pesta pernikahan mewah di Ibu Kota, aktor tampan Chicco Jerikho justru memilih sebuah vila di Bali untuk mengikat janji suci dengan pujaan hati, Putri Marino. 

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Tak nampak kemewahan dari pernikahan kedua sejoli tersebut. Sederhana dan intim itulah yang terlihat. 

"Sangat simpel ya. Pernikahannya itu sangat simpel. Dan memang itu permintaan keduanya, dia (Chicco) mau nikahnya hari itu. Kami semua menyiapkan, Humble Glam (genk Baim dan Chicco) dan juga teman-teman Chicco semua," kata Baim saat ditemui di Metropole XXI, Jakarta, Senin, 5 Maret 2018.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

"Dia menjadikan pernikahan itu seperti pernikahan yang sudah direncanakan dua tahun. Jadi sangat sangat hebat," sambung pemain Titisan Setan tersebut. 

Pria berusia 36 tahun itu mengatakan, bahwa Chicco dan Putri memang menginginkan pernikahan dengan konsep intimate party. "Sangat ingin private iya. Karena mungkin dari keduanya juga maunya private dan intimate. Ya enggak tahulah pemikiran keduanya seperti apa," kata Baim. 

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Menurutnya, suasana pernikahan Chicco dan Putri berlangsung khidmat dan syahdu. "Hanya kalau dari saya pribadi dan teman-teman, kayaknya mereka benar-benar mau keluarga saja dan sangat khidmat banget. Itu baru pertama kali saya datengin pernikahan Kristen istilahnya hehehe. Suasananya kayak di film-film hehehe," tambah mantan kekasih Marshanda tersebut. 

Selain pesta pernikahan yang sangat sederhana, tata rias sang pengantin wanita pun menjadi sorotan. 

"Sangat sederhana memang. Dia (Putri) juga orangnya sangat sederhana. Yang paling cocok juga make-up seperti itu. Saya paling benci make-up orang kawin kayak topeng. Hehehe. Males lihatnya, dikiranya cantik padahal jelek banget. Yang natural itu saya lebih suka. Dan Putri orangnya sangat natural banget. Dia tidak mau pakai aneh-aneh. Dan ternyata dari keluarganya juga seperti itu, baik dan biasa saja. Enggak neko-nekolah." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya