Igor Saykoji Berubah Jadi Orang yang Ngeselin

Igor Saykoji.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Penyanyi sekaligus rapper, Igor Saykoji memang sudah tidak asing lagi dengan sorot kamera. Selain bernyanyi, Igor ternyata sudah membintangi enam film layar lebar Tanah Air. 

Dukungan Igor Saykoji Demi Anak Tampil di Asian Games

Semalam, Igor hadir di pemutaran perdana film horor keduanya yang berjudul Titisan Setan. 

"Ini film gue yang keenam. Kalau main di film horor ini kali kedua tapi kalau terlibat produksinya yang keempat. Karena selain akting gue biasa buat tambah pengalaman," kata pria bertubuh tambun tersebut di sela-sela peluncuran film terbarunya tersebut, Senin, 5 Maret 2018. 

Igor Saykoji Tak Ingin Anak Terjun di Dunia Entertainment?

Walau bukan peran utama yang dilakoninya, Igor tetap semangat menjalani pekerjaannya di dunia akting. "Seperti biasa saya bertugas menumbuhkan sisi komedinya. Tapi paling bedanya untuk di film ini saya dibentuk untuk jadi tokoh yang ngeselin dan tidak tahu diri," katanya. 

Film Titisan Setan, Faizah Aliyah, Muthia Datau, Saykoji

Igor Saykoji Bicara Soal Kancah Hiphop di Indonesia

Kerap menjadi sosok yang lucu di setiap film yang dibintanginya, Igor mengaku karakter itu berbanding terbalik dengan dirinya. 

"Gue sebenarnya enggak lucu, hanya mungkin bentuk tubuh gue terlihat lucu di mata orang. Jadi memang mungkin sering dipercaya untuk menjadi orang lucu yang ramah. Di sini saja (film Titisan Setan) nih yang saya ngelucu, tapi ngeselin juga semoga enggak terlalu ngeselin ya. Tapi memang itu tujuannya di film ini sih jadi ya sudah biarin kalau saya ngeselin," katanya. (mus)

Saykoji

Hal ini Buat Saykoji Tersentuh dan Rindu

Saykoji tersentuh dengan anak muda yang peduli lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2020