Zaskia Gotik Tak Sabar Liburan ke Amsterdam

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Sibuk bekerja setiap hari, akhirnya pedangdut Zaskia Gotik berencana meluangkan waktu untuk berlibur ke Eropa pada pertengahan tahun ini. Selama ini, pemilik goyang itik tersebut hanya pergi ke luar negeri untuk urusan pekerjaan.

Curhat Zaskia Gotik, Puasa Jauh dari Keluarga

“Aku mah kalau ke luar negeri juga selalu pas kerja sekalian liburan. Nah ini ke Eropa benar-benar keluar duit sendiri jadi enggak ada kerjaan atau apa. Aku mau 10 hari di sana,” ungkapnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV pada Senin 5 Maret 2018.

Di Eropa, Zaskia akan menikmati waktu berlibur bersama teman tanpa keluarga. “Insya Allah. Pergi sendiri juga enggak sama keluarga karena kalau ajak keluarga bingung juga enggak kuat dingin, kena kipas angin saja sakit. Tapi di sana ada teman,” ujarnya menambahkan.

Zaskia Gotik Kehilangan Pekerjaan

Dari berbagai negara yang akan dikunjungi di Eropa, diakui Zaskia dirinya sangat ingin berkunjung ke kota Amsterdam, Belanda. “Paling ke Amsterdam ya aku pengin banget. Katanya bagus di sana. Pokoknya pengin saja banyak lokasi yang enak di sana,” ujar pelantun lagu Bang Jono ini terlihat bersemangat.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik Sebut Vicky Prasetyo Mantan Terburuk
Zaskia Gotik.

Wow, Tas Zaskia Gotik Seharga Rumah Mewah

Warganet menilai wajar karena Gotik kaya.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2018