Curhat Robby Purba Selama Jadi Host Karma

Robby Purba
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sebagai pembawa acara program Karma yang disiarkan setiap hari pukul 23.30 WIB di ANTV, Robby Purba mengaku banyak mendapatkan pelajaran dalam hidup. Sebab setiap malam, selalu ada kisah yang diutarakan oleh partisipan yang menarik untuk didengarkan

Alami Obesitas, Selebgram Shindy Samuel Jalani Operasi Bariatrik

“Yang pasti banyak pelajaran hidup yang diambil, ternyata seberat-beratnya beban hidup saya masih ada yang lebih berat. Jadi lebih banyak bersyukur aja sih melihat apa yang dialami orang,” ujar Robby kepada VIVA di sela-sela syuting Karma di studio ANTV.

Selama memandu acara, Robby merasa perlu menjadi seorang teman bagi partisipan. “Ketika dengerin curhat mereka aku berdiri di situ bukan sebagai host tapi sebagai teman curhat. Bisa jadi kakak, teman, pacar,” ujarnya menambahkan.

Ramalan Zodiak Hingga Habib Jafar Jelaskan Soal Larangan dalam Islam

Salah satu penyesalan dirasakan Robby saat memberikan penyataan yang cukup keras kepada salah satu partisipan. “Yang menurut aku paling menyentuh adalah ada sebuah penyesalan dalam diri aku kenapa aku begitu keras sama salah satu partisipan,” ujarnya mengawali cerita.

Ternyata, partisipan tersebut melakukan sebuah kejahatan demi membiayai adiknya bersekolah. Bila dari awal Robby tahu tujuan si partisipan berbuat jahat, mungkin dia tidak akan memberi pernyataan sekeras itu.

Luhut, Robby Purba Hingga Arie Kriting Ternyata Jahit Bajunya di Pasar Baru

“Ketika dia menipu banyak orang tapi in the end aku baru tahu ternyata itu buat adik dia sekolah. Ya jalannya dia saja sih yang salah. Seandainya aku tahu dia itu dari awal menipu untuk adiknya tapi bagaimanapun juga caranya salah,” ungkap presenter berusia 31 tahun tersebut.

Tayangan KARMA di ANTV

Robby Purba

Robby Purba, Presenter yang Gemar Berburu Jam Tangan Mewah

Robby Purba mengungkapkan bahwa ia sering mengunjungi sebuah toko jam mewah yang menjadi langganannya

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2023