Chicco Jerikho Bikin Fans Mendadak Kangen Suami

Putri Marino dan Chicco Jerikho.
Sumber :
  • instagram.com/chicco.jerikho

VIVA – Ribuan warganet menyerbu Instagram Putri Marino, di mana muncul foto-foto kemesraannya dengan sang suami Chicco Jerikho. Mereka banyak memberikan doa untuk pasangan yang menikah di Bali tersebut.

Akhirnya Pamer Perut Buncit, Putri Marino Didoakan

Namun ada saja komentar warganet yang menggelikan dan mengundang perhatian. Saat melihat foto kemesraan Chicco dan Putri Marino, sang warganet justru merindukan suaminya pulang.

"bang ciko kayaknya hot banget tuh, ???????????????? gak kebayang klo lg bercinta.. ahihihihiiii ??? jd kangen suami ah, hahahahaha" tulis warganet.

Chicco Jerikho Banggakan 10 Finalis Police Movie Festival

Menikah secara tertutup, warganet tetap memuji pasangan ini.

"Pasangan Pengantin Terkece di Abad ini.. @putrimarino @chicco.jerikho.. So Glammm???" tulis warganet.

Chicco Jerikho Ternyata Pernah Ditolak

Sebelumnya, Chicco Jerikho resmi menikahi Putri Marino pada hari Sabtu 3 Maret 2018. Sebelumnya, publik sama sekali tidak menduga kabar bahagia tersebut karena memang pernikahan berlangsung tertutup di Bali. Pasangan artis peraih Piala Citra tersebut juga diketahui belum satu tahun berpacaran.

Putri Marino dan Chicco Jerikho

Setelah resmi melepas masa lajang, pada hari Minggu 4 Maret 2018 Chicco Jerikho mengunggah foto-foto pernikahannya yang sederhana namun elegan. “Setelah berjanji di hadapan Bapa di sorga sekarang Nona sah menjadi jantong hati beta .. ituu sudaah,” tulis aktor berusia 33 tahun tersebut.

Pemberkatan pernikahan diadakan di sebuah chapel bernama The Jewel Box. Diakui Chicco, jauh hari sebelumnya pemain Fillsofi Kopi ini pernah berkata bahwa akan menikah di tempat tersebut.

“Tiba-tiba gue ngeliat chapel yang sangat mencuri perhatian gue saat itu, dan gue bilang sama kedua sahabat gue itu...gini “suatu saat gue bakal nikah disini kayaknya...” Dan sekarang terjadilah seperti yang gue imani,” ungkap Chicco dalam keterangan foto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya