Cerita Dude Harlino Pilih Atlet di Ajang Obstacle Run

Dude Harlino
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Tak hanya sibuk di dunia sinetron, aktor Dude Harlino tengah fokus mengembangkan terus bisnis kulinernya. Salah satu oleh-oleh jualan Dude yang tengah hits di Yogyakarta adalah Jogja Schrummy.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

Dude melakukan sejumlah aksi dan kejutan yang diberikannya kepada warga Yogyakarta. Saat di ajang Adisutjipto Urban Obstacle Run 2018, suami Alyssa Soebandono itu memilih selektif atlet-atletnya.

"Saya bangga banget ya, bisa ikut ambil bagian di Event Adisutjipto Urban Obstacle Run yang merupakan obstacle Run Internasional pertama yang ada di Indonesia, lari dengan berbagai rintangan dan hambatan," ucap Dude kepada VIVA, Selasa 6 Maret 2018.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

Pada ajang event Internasional tersebut, Dude Harlino memilih 20 atlet pelari untuk mewakili Jogja Scrummy di antaranya dari Indorunners Kulonprogo, Universitas Negeri Yogyakarta, dan selebihnya karyawan Jogja Scrummy.

"Kita kirim tim yang dilalui dengan proses seleksi dari tim Jogja Schrummy. Seleksinya ketat ya," ujar bapak dua anak itu.

Cerita Alyssa Soebandono Dampingi Anak Belajar dari Rumah

Tidak hanya peserta dari Yogyakarta dan sekitarnya saja, lomba lari rintangan ini juga diramaikan oleh pelari dari mancanegara dan di ikuti sebanyak 3000 pelari baik asing maupun lokal dari berbagai wilayah Indonesia.

Dude Harlino Pilih 20 Atlet Lari

Foto para peserta lari di Adisutjipto Urban Obstacle Run 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya