Akan Nikahi Vanesha Prescilla? Adipati: Kemungkinan Itu Ada

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sosok Adipati Dolken, disebut-sebut sangat cocok untuk menjalin hubungan asmara yang sebenarnya dengan Vanesha Prescilla. Apalagi, keterlibatan mereka dalam film Teman Tapi Menikah membuat netizen mendukung keduanya menjadi pasangan kekasih.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Film garapan Rako Prijanto yang mengisahkan perjalanan 12 tahun Ayudia Bing Slamet dan Ditto menjelang menikah, diharapkan menjadi kenyataan bagi Vanesha dan Adipati. Ya, dua aktor muda ini memerankan Ayudia dan Ditto dalam film tersebut.

"Entar tinggal nunggu saja, yang meranin kita berdua (Vanesha-Adipati) beneran nikah apa enggak?" kata Ditto, saat Media Gathering di Kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa 6 Maret 2018.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Adipati yang tengah asik berbicara dengan Vanesha tak begitu mendengar kode dari Ditto. Namun, akhirnya dia paham dan kemudian tertawa.

"Apa? Haha enggak denger," tanya Adipati heran.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Teman Tapi Menikah menceritakan masa kecil Ayudia dan Ditto sebagai sahabat. Tanpa diduga, ternyata Ditto memang selama 12 tahun menunggu Ayudia dan berhasil meminangnya.

Bahkan, mereka kini telah dikaruniai seorang putra mungil bernama Sekala. Bagaimana Adipati dengan Vanesha yang memerankan mereka? Apa mungkin akan mengikuti jejak Ayudia dan Ditto di kehidupan nyata?

"Enggak ada yang menutup kemungkinan, kemungkinan itu selalu ada. Enggak ada yang tidak mungkin," ucap pria yang mengenakan topi berwarna merah tersebut.

Keduanya semakin heboh dibahas sebagai pasangan yang cocok menjadi kekasih, bukan sahabat. Bahkan, mereka juga sudah liburan bersama ke Jepang.

"Itu kan kerja, sambil liburan. Proses kan sering berdua, kali ada kelanjutan," tutur Adipati yang kerap kali merangkul dan sangat akrab dengan Vanesha selama gathering berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya