Usai Cerai, Salmafina Happy Banget dan Enggak Trauma

salmafina
Sumber :
  • Instagram Salmafina

VIVA – Usai berpisah dengan sang mantan suami Taqy Malik, Salmafina Sunan mengaku merasa bahagia dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Ditemui VIVA di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa 6 Maret 2018, perempuan dengan panggilan Alma itu menuturkan, ingin menata kehidupannya yang baru pascabercerai secara sah dari Taqy pada 21 Februari 2018 lalu.

"Alhamdulillah sudah happy banget, finally sudah selesai masalahnya. Senang banget yang pasti. Ya lebih ringan, lebih enggak ada beban, enggak ada pikiran karena sekarang benar-benar menata hidup yang baru," kata Alma.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

Soal status barunya sebagai janda di usia masih terbilang muda, Alma santai menanggapi komentar miring tersebut.

"Itu mah cuma status saja bagi aku. Aku itu open minded, aku enggak mikirin status (janda), aku enggak begitu. Kalau menurut aku status ya cuma status, orang ngeliatnya sebelah mata. Tetapi, di aku pribadi aku punya pegangan, janda itu cuma status dan tidak menghalangi semuanya," kata putri pengacara sensasional Sunan Kalijaga tersebut.

Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar

Mengaku tidak mengalami trauma dalam menjalin hubungan asmara dengan pria lain, Alma anggap perceraiannya dengan Taqy sebagai pembelajaran untuk membangun rumah tangga selanjutnya yang lebih harmonis.

"Aku enggak ada trauma dan enggak mau ada trauma. Rumah tangga itu beda-beda, mungkin yang kemarin (rumah tangga dengan Taqy Malik) aku juga kurang pengenalan, jadi ada banyak hal yang aku enggak tahu tentang dia dan sebaliknya. Next time enggak ada trauma," ujar Alma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya