Indra Bekti Ngebet Punya Anak Laki-laki

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Presenter Indra Bekti mengaku dia dan sang istri, Aldilla Jelita, saat ini tengah menjalani program kehamilan. Sebab, Indra sangat ingin anak laki-laki.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Bekti dan Dilla sudah dikaruniai dua orang anak perempuan. Buah hatinya bernama Anabell Eleanor dan Dafania Sahira Indrabekti.

"Kondisi (Aldilla) saat ini masih dalam proses. Karena kan kami lagi ingin dapat anak. Sebelumnya, memang belum ada tanda-tandanya, jadi kami masih program, masih berusaha," kata Bekti, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 6 Maret 2018.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Bekti menjelaskan, dia dan Dilla memang sudah lama mendambakan kehadiran anak laki-laki di rumah tangganya, setelah sebelumnya mereka sempat kehilangan pasca Dilla melahirkan. Oleh karenanya, saat ini, Dilla pun tengah mengonsumsi obat-obatan demi menyuburkan sel telurnya agar bisa menghasilkan anak laki-laki.

"(Inginnya) Cowok sih, makanya itu kami program karena program harus dijalani. Sekarang, Dilla juga lagu minum obat-obatan yang diperlukan agar (sel) telurnya biar bagus," kata Bekti.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

Saat ditanya sudah sejauh mana program kehamilan untuk mendapatkan bayi laki-laki yang mereka dambakan, Bekti pun mengaku rutin mengecek kondisi istrinya ke dokter kandungan. Walaupun belum menampakkan hasil, namun dia dan istrinya akan terus berusaha sambil mengonsumsi obat, yang disarankan oleh dokter kandungan tempat mereka berkonsultasi.

"Kita konsul, cek ke dokter. Sabtu kemarin, kami lihat dari (sel) telur Dilla sendiri memang saat ini belum terlihat bagus, jadi akan ada perawatan dan ada obat-obatan yang perlu dia konsumsi lagi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya