Dijodohkan dengan Baim Wong, Salmafina: Enggak Kenal

Salmafina
Sumber :
  • Instagram Salmafina

VIVA – Pernah diisukan menjalin kedekatan dengan artis Baim Wong, Salmafina Sunan mengaku dirinya tidak mengenal Baim dan tidak pernah menjalin hubungan apapun dengan mantan kekasih Marshanda tersebut.

Unggah soal Rasa Sakit Mendalam, Salmafina Sindir Keluarga Taqy Malik?

"Enggak kenal. Waktu itu aku enggak (kenal). Say hai aja, tapi itu ibu aku, aku enggak (say hai). Jadi, enggak ada conversation apa-apa aku sama Baim," ujar anak dari Sunan Kalijaga tersebut di Jakarta, Selasa 6 Maret 2018.

Sempat bertemu dengan Baim, ketika sedang menghadiri sebuah acara di Bangkok, wanita dengan panggilan Alma ini mengaku hanya sebatas dikenalkan oleh Feni Rose dan Gracia Indri.

Bahas Orang Munafik, Salmafina Sindir Alvin Faiz?

"Sempet dikenalin sama Kak Rose (Feni Rose) dan Gracia (Gracia Indri) di Bangkok karena lagi ada acara di sana. Baim teman mereka berdua, terus dikenalin dan kita video call," kata Alma.

Bukan Muslim Salmafina Ditanya Puasa Gak? Jawabannya Begini

Tidak berpikir akan dijodohkan dengan Baim Wong, Alma santai menanggapi komentar netizen. "I don't know (akan dijodohkan atau tidak)," kata dia.

Baca:

Usai Cerai, Salmafina Happy Banget dan Enggak Trauma

Merasa tidak ada yang spesial dari sosok Baim Wong, Alma mengatakan biasa saja jika dirinya terus diberitakan dekat dengan Baim.

"Kaget enggak ya? Enggaklah soalnya enggak gimana-gimana juga. Kagetnya kenapa booming banget, padahal enggak ada apa-apa," ujar mantan istri Taqy Malik itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya