Terungkapnya Kisah Cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Satu persatu kisah cinta artis Korea Selatan terbongkar. Kali ini, giliran Park Shin Hye. Artis cantik ini dikabarkan sedang menjalin asmara dengan aktor Choi Tae Joon. Kisah asmara pasangan ini sedang menjadi perbincangan publik di Negeri Ginseng tersebut.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

Seperti dilansir dari Soompi, isu kisah asmara di antara mereka sempat beredar tahun lalu, namun keduanya kompak membantah. Kali ini, kedekatan keduanya kembali menjadi pembahasan. Kedua manajeman artis ini pun akhirnya mengumumkan bahwa pasangan ini memang sedang menjalin hubungan asmara. 

Pada Rabu, 7 Maret 2018, manajeman kedua artis tersebut mengungkapkan bahwa keduanya sudah menjadi sepasang kekasih. Kisah cinta mereka berawal dari pertemanan, yang berkembang menjadi hubungan cinta. Keduanya mulai berkencan sejak tahun lalu. 

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bakal Bintangi Drakor Doctor Slump?
6 Artis Korea Pecinta Kucing, Ada Lisa Blackpink Hingga Gong Yoo

Keduanya memang sangat berhati-hati dalam menjalani hubungan tersebut. Agar tak menarik perhatian, pasangan ini memilih berkencan di tempat Park Shin Hye. Terkadang mereka juga berkumpul bersama teman-temannya. 

Warganet bahagia dengan kisah cinta pasangan ini. Mereka mendoakan akhir bahagia untuk sejoli tersebut.

"Selamat buat Park Shin Hye dan Choi Tae Joon," kata salah satu warganet. "Tidak terduga, tapi saya bahagia melihat kebersamaan mereka," kata yang lainnya. "Saya sudah menunggu kabar bahagia ini," ujar yang lainnya. "Semoga langgeng," ujar yang lainnya. "Saya adalah penggemar YongShin, tetapi saya bahagia mendengar kabar ini," ungkap warganet lainnya.

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024