Dugaan Aniaya, Dimas Anggara Juga Dituduh Lakukan Penyekapan

Dimas Anggara.
Sumber :
  • Instagram Dimas Anggara

VIVA – Dimas Anggara dilaporkan Fiqih Alamsyah ke pihak berwajib pada 24 Februari 2018 lalu. Ia melaporkan Dimas ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan. Fiqih mengaku dianiaya aktor tersebut. Fiqih pun serius dengan kasusnya itu.  Selain menggandeng pengacara, Fiqih juga akan menambahkan pasal dalam tuntutannya terhadap Dimas. a akan menuntut Dimas dengan tiga pasal berlapis. 

Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jaga Lingkungan

Diakui kuasa hukum Fiqih, Henry Indraguna, kasus kliennya dengan Dimas berawal dari masalah bisnis yang melibatkan keduanya. Setelah itu, Henry meminta penyidik kepolisian untuk menambahkan pasal dalam perkembangan perkara kliennya.

"Kami juga meminta pada penyidik untuk menambahkan pasal dalam perkembangan perkaranya, karena di sini ada tiga kejadian, satu adalah penganiayaan, dua ada penyekapan, tiga ada pengancaman pembunuhan," kata Henry yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 7 Maret 2018. 

Dimas Anggara Mampu Bikin Michelle Ziudith Senang

Henry juga mengungkapkan kliennya diduga telah disekap oleh Dimas dan teman-temannya di sebuah ruangan selama 3,5 jam.

"Untuk perkara disekap itu 333 KUHP Ayat 1 yang ancamannya adalah 8 tahun penjara, kami minta ditambahkan itu karena itu ada penyekapan kan dari jam 10 sampai setengah 2 (malam), klien kami disekap di satu ruangan," ujar Henry. 

Michelle Ziudith Blak-blakan Akui Nyaman dengan Dimas Anggara

Sementara itu, hingga saat ini Dimas belum angkat bicara soal kasus tersebut. Saat ditemui Senin, 5 Maret 2018 lalu, Dimas hanya tersenyum saat disinggung soal kasusnya dengan Fiqih.

Nadine Chandrawinata.

Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Nadine Chandrawinata baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara pada Selasa kemarin, 22 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022