Suami Joanna Alexandra Yakin Mukjizat Ada untuk Bayinya

Joanna Alexandra
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Memiliki anak dengan keistimewaan khusus membuat pasangan suami-istri Joanna Alexandra dan Raditya Oloan harus lebih memerhatikan putri bungsu mereka, Ziona Eden Alexandra Panggabean. Diharuskan mengikuti beberapa tahapan pengobatan, Radit yang ditemui VIVA di kawasan Salemba beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa dia sudah mengeluarkan dana yang sangat banyak demi kesembuhan bayi Zio.

Deretan Artis Tobat dari Pecandu, Kesedihan Istri Bang Sapri

"Waduh banyak banget ya. Kita tes darah aja 13 juta sekali, baru tes darah," kata Radit. 

Joanna yang ditemui di tempat yang sama juga menuturkan bahwa anaknya harus menjalani pengobatan sebanyak 4 kali dalam seminggu.

Kenang Sosok Raditya Oloan, Ello: Dia Mengubah Hidup Banyak Orang

"Belum biaya dokter yang seminggu bisa 3 sampe 4 kali itu plus terapi banyak banget sih sebenernya," ujar Joanna lagi.

Tidak lagi banyak mengambil pekerjaan di dunia hiburan, Radit mengaku dia dan sang istri ingin fokus mengurus putrinya.

Kondisi Joanna Alexandra Usai Ditinggal Raditya Oloan

Joanna Alexandra

"Banyak banget parah (pengobatan yang harus dijalani), enggak syuting lagi dia (Joanna) kan, saya juga. Kita juga kan bukan pekerja yang istilahnya rutin ya. Kenapa kita semakin percaya, karena setiap kita menggerakkan kaki ke arah yang baik dan tetep jalanin, malah banyak hal ajaib kayak jantung Zio dideteksi ada lobang, tapi 3 bulan hilang total. Tulang punggungnya juga kelainan, pas di-scan lho mana ini kok udah hilang itu terlalu percaya sama namanya mukjizat sih, tapi tanpa kerja keras dan usaha juga enggak akan terjadi, kita harus jemput, makanya bekerja dan berdoa," Radit menjelaskan.

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan.

Isak Tangis Joanna Alexandra Iringi Pemakaman Raditya Oloan

Joanna Alexandra tak berhenti menangis saat prosesi penutupan peti sang suami, Raditya Oloan dilaksanakan pada Minggu, 9 Mei 2021.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2021