Terungkap Alasan Putri Marino Mau Dinikahi Chicco Jerikho

Chicco Jerikho dan Putri Marino
Sumber :
  • instagram

VIVA – Putri Marino dan Chicco Jerikho mengejutkan publik dengan pernikahan mereka yang diadakan pada Sabtu, 3 Maret 2018 lalu.

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Saat dijumpai awak media dalam perilisan poster film terbarunya berjudul Jelita Sejuba,Uti, sapaan Putri Marino mengakui bahwa dirinya baru berpacaran selama tiga bulan sebelum menikah dengan Chicco. Menurut artis berusia 24 tahun tersebut, Chicco adalah sosok pria yang dia cari selama ini.

“Ketika ketemu memang Chicco sosok yang aku cari selama ini, jadi enggak perlu lama-lama buat mikir untuk nikah,” kata Uti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada hari Rabu 7 Maret 2018.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Kebetulan, pasangan yang berbeda usia sembilan tahun ini memiliki visi yang sama untuk membangun rumah tangga tanpa melalui proses tunangan.

Putri Marino dan Chicco Jerikho

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

“Sebenarnya aku tipikal pengin nikah saja. Pengin berkeluarga, punya keluarga sendiri. Sama Chicco memang punya visi yang sama dan enggak mau pacaran lama-lama. Pacarannya setelah nikah saja. Kita memang pengin serius,” terang aktris terbaik Piala Citra 2017 tersebut.

Di mata Putri, Chicco Jerikho merupakan sosok pria yang sangat mencintai keluarganya dan dapat membimbing ke arah yang lebih baik. “Chicco sosok yang mandiri, sangat sayang sama keluarganya dia, tanggung jawab, pekerja keras, dia tahu apa yang dia mau, kita sama-sama saling jatuh cinta dan saling sayang, jadi ya sudah nikah saja,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya