Wanita Berhijab di Panggung Oscar 2018 Jadi Sorotan

Wanita berhijab di panggung Oscar 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Perhelatan Oscar 2018 berjalan sukses pada Minggu 4 Maret 2018 malam di Dobby Theater, California, Amerika Serikat. Namun, masih banyak cerita menarik dari ajang dunia tersebut. Salah satunya adalah kehadiran wanita berhijab di atas panggung Oscar 2018.

Viral 2 Wanita Tanpa Hijab Ingin Masuk Masjid Nabawi, Berujung Hal Ini

Penampilan wanita tersebut menjadi sorotan publik. Wanita itu memang bukan hadir sebagai bintang. Ia tampil saat Keala Settle membawakan lagu This Is Me dari film The Greatest Showman

Wanita berhijab itu berpartisipasi dalam penampilan Settle. Ia tampil mengiringi lagu tersebut sebagai penari latar. Ia berdiri di depan. Wanita yang belum diketahui namanya itu tampak antusias dan semangat mengikuti irama lagu.

Soal Tipe Wanita Idaman, Abidzar Al Ghifari Ungkap Hal Ini

"Lagu ini sudah seperti menjadi lagu kebangsaan bagi kita semua yang pernah mengalami diskriminasi..untuk kita semua yang harus menemukan kekuatan dan kecantikan yang membuat kita berbeda..dan sudah cukup dengan berani menyanyikannya," kata aktris Zendaya seperti dilansir dari Stepfeed

Kehadiran wanita berhijab di atas panggung Oscar 2018 itu mendapat sambutan baik dari publik. Mereka memuji kepercayaan diri dan semangat wanita tersebut.

Dokter Ungkap Alasan Wanita Berhijab Mudah Berketombe

"I LOVE THIS SONG AND I ADORE THIS HIJABI WOMAN DANCER! #OscarsSoMuslim #Oscars," tulis salah satu warganet. "The chorus for This Is Me included a beautiful woman in a hijab and I am choking up thinking of all the young girls who will be inspired by her. #diversity #inclusion #representation #Oscars," tulis yang lainnya. "i started crying when i saw the hijabi dancer in the greatest showman performance wowie love #Oscars," kata yang lainnya. 

"This. Is. Me.  The chorus line being composed of people of color and a woman wearing a hijab out front is everything," ujar yang lainnya. “YOU GUYSSSSSSS. THERE WAS A HIJABI DANCING FRONT ROW AT THE OSCARS DURING THE PERFORMANCE  "THIS IS ME" #Oscars #Muslimpride," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya