Sahabat: Putri Marino Malu-malu, Chicco Nafsu Banget

Chicco Jerikho menikahi Putri Marino
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Chicco Jerikho akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi Putri Marino pada Sabtu, 3 Maret 2018 kemarin. Diketahui, sebelum menikahi Putri, bintang film Filosopi Kopi tersebut pernah lama berpacaran dengan Laudya Chintya Bella. 

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Hubungan Chicco dan Putri ternyata berawal dari perjodohan yang dilakukan oleh sahabat keduanya. 

“Sebenarnya mereka sudah pernah ketemu, di acara yang sama Angga Sasongko, tapi memang belum ada connection apa pun cuma saling tahu. Kebetulan aku temen Chicco dan lagi kerja sama Putri di film Posesif,” terang Nazira C. Noer, sahabat yang menjodohkan keduanya kepada awak media di acara peluncuran poster film Jelita Sejuba pada Rabu, 7 Maret 2018.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Setelah saling diperkenalkan, Chicco Jerikho ternyata sangat bersemangat mendekati Putri yang justru malu-malu. 

“Chicco nafsu banget, pas ditanya mau enggak sama Putri? Mau banget. Kalau Putrinya malu-malu,” sambung wanita yang juga akrab dengan geng Humble Glam tersebut.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Bahkan ada sebuah cerita lucu namun romantis yang dilakukan Chicco saat berusaha mendekati Putri Marino. 

“Nah lucunya awal itu si Putri idealis banget, enggak mau dianter pulang, mau naik ojek. Chicco saking romantisnya bilang, kalau kamu naik ojek aku juga naik ojek. Akhirnya mobilnya ditinggal katanya. Itulah aku bilang, Putrinya malu-malu Chicco-nya enggak tahu malu,” beber sang sahabat.

Walau bersikap malu-malu, bukan berarti Putri tidak tertarik pada Chicco. Nyatanya, aktris tebaik Piala Citra 2017 tersebut juga memberi sinyal positif kepada Chicco. 

“Aku pernah lagi di mobil bareng Putri, dia ditelepon Chicco, dia langsung loncat ke jok belakang malu. Padahal kan telepon doang ya enggak ada kamera, tapi ya malu tapi mau,” ungkap Nazira.

Di mata para sahabat, usai menikahi Putri, Chicco terlihat lebih bersinar karena kebahagiaan dan rasa cinta yang terpancar. 

“Chicco terlihat tambah glowing ya, enggak terlihat capek atau apa. Putri juga senyum mulu, Chicco apa lagi. I think they are really in love,” ucap sahabat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya