Ditawari Adegan Ciuman, Jill Gladys: Lihat Dulu Orangnya

Jill Gladys
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVA – Jill Gladys baru pertama kali berperan dalam web series. Ia berakting sebagai Bulan, wanita yang mencoba menghidupi keluarga. Sampai seorang pria bernama Langit datang dan meluluhkan hatinya. Langit diperankan oleh Dion Wiyoko.

Isi Suara Honghui di Film Mulan, Suara Dion Wiyoko Sampai Serak

Sebagai pasangan, mereka diharuskan beradegan mesra. Bahkan salah satu adegan mengharuskan mereka berciuman. Jill sempat mendiskusikan hal itu.

"Itu sempat jadi polemik pada awalnya. Karena, satu, Dion berkeluarga, sudah punya istri," kata Jill saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 7 Maret 2018.

Dion Wiyoko: Banyak Anak Tak Punya Smartphone dan Kuota untuk PJJ

Dion Wiyoko

Jill tidak mengenal secara personal istri Dion. Tapi ia meyakinkan Dion sudah mendapat lampu hijau untuk beradegan tersebut.

Jill Gladys Coba Bangkit di Tengah Pandemi

"Aku sempat rundingan sama pihak manajer Dion, juga dari PH, akhirnya runding bareng, untungnya Dion profesional, oke, karena keperluan peran, dia enggak masalah," ujarnya.

Dion pun sempat menanyakan hal yang sama kepada Jill. Hanya saja, ibu satu anak tersebut tak masalah karena alasan profesionalisme.

"Aku enggak, aku dari dulu sudah ngerti totalitas dalam kerjaan diperlukan cuma kan lawan main tergantung siapa, lawan main juga harus rembukan," kata Jill.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya