Chicco Jerikho Hindari Wartawan

Chicco Jerikho dan Putri Marino
Sumber :
  • instagram

VIVA – Baru saja melangsungkan pernikahan secara privat di Denpasar, Bali, Chicco Jerikho diam seribu bahasa mengenai pestanya ketika ditemui awak media di acara Gala Premiere Love for Sale.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Usai melakukan jumpa pers, Chicco yang menjadi produser film tersebut langsung menghindari wartawan yang menyerbu dirinya dan bergegas memasuki sebuah ruangan dengan menutup pintu rapat-rapat.

"Hari ini mas Chicco-nya lagi enggak mau ngomongin soal pernikahan dulu, kalau mau besok saja akan diadakan preskon-nya," ucap Angga Dwimas Sasongko yang juga sebagai produser Love for Sale saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu, 7 Maret 2018.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

Chicco dengan Putri Marino resmi menikah pada 3 Maret 2018 setelah sebelumnya diam-diam ternyata berpacaran. Pernikahan mereka, terkuak semenjak salah satu akun gosip mengunggah sebuah foto di akun Instagram yang menampilkan rangkaian bunga bertulisan ucapan selamat untuk Chicco dan Putri.

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021