Reaksi Gisella Anastasia Saat Gading Main Film Panas

Gading dan Gisel
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Pertama kali bermain sebagai pemeran utama, Gading Marten tampak tidak canggung memainkan peran dalam film Love for Sale. Meski sebagai pendatang baru di bidang seni peran, adegan 'panas' pun ia lakoni untuk film yang akan tayang pada 15 Maret mendatang ini.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Hal tersebut pun membuat Gading merasa takut ketika membaca skrip film yang diberikan Chicco Jerikho sebagai produser dan meminta izin kepada sang istri, Gisella Anastasia.

"Minta izin itu, karena begitu baca script-nya agak deg-degan juga, terima enggak ya karena pasti jadi pro kontra kan, cerita-cerita seperti ini ada pro kontra. Pertama karena sudah dapet izin dari istri ya sudah," ucap Gading Marten saat ditemui usai jumpa pers Love for Sale di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu 7 Maret 2018.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Meski Gading sempat takut meminta izin kepada ibu dari Gempita itu, namun Gisella ternyata mengizinkan sang suami bermain adegan 'panas' bersama Della Dartyan.

"Waktu dapat script-nya langsung bilang sama Gisel 'ini gimana ada adegan love scenenya' terus dia yang malah meyakinkan 'ya harus profesional dong ambil saja, kayak itu diterima saja', tutur Gading.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Tidak hanya Gading, film Love for Sale juga memainkan Vanda Mutiara, Adriano Qalbi, Sabrina Rochelle, Albert Halim, dan beberapa pemain lain

Film ini mengisahkan tentang seseorang yang jomblo bernama Richard, ia mengalami trauma atas kegagalan cinta di masa lalunya dan membuatnya lebih nyaman sendiri. Meski menjomblo lama, namun ia merasa sebagai orang yang paling paham tentang cinta di hadapan teman-temannya.

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022