Lee Jeong Hoon Kecewa Angela Lee Tak Bayar Utang Rp225 Juta

Lee Jeong Hoon
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Menjalin ikatan persahabatan dengan Angela Lee, membuat artis kebangsaan Korea Selatan, Lee Jeong Hoon menaruh kepercayaan terhadap sahabatnya tersebut.

Selebgram Angela Lee Dapat Uang dari Pacarnya yang jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

Sempat meminjamkan uang sebesar Rp225 juta kepada Lee untuk bisnis tas bermerek, nyatanya sampai saat ini Angela tidak mengembalikan uang pinjaman tersebut.

"Kita sih (rugi) Rp225 juta. Ya sudah dia belum balikin. Ngilang, terus dia baru kembali setelah dia ditangkap di Sleman. Setelah dia ditangkap di Yogya, dia kontak kita, dia minta maaf," kata Lee yang ditemui VIVA hari ini, Rabu 7 Maret 2018 di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Periksa Selebgram Angela Lee, Polri Usut Aliran Dana Bos Narkoba Fredy Pratama di Yogyakarta

Dari hal tersebut, Lee mengaku sangat kecewa dengan perilaku Angela. Bahkan saat ini, justru sang istri, Moa telah dilaporkan Angela ke pihak kepolisian karena pencemaran nama baik.

"Intinya ada bisnis, dia mohon-mohon agar kita mau bantu. Terus uangnya belum dibalikin, terus kita enggak ekspos ke infotainment atau berita-berita, kita masih tahan. Yang kena kita, tetapi malah dia yang utang dia yang laporin satu-satu. Dia laporin balik (atas pencemaran nama baik), kita semua kena, saya marahnya di situ, sih. Harusnya kalau pinjam balikin, dong," ujar Lee dengan nada sewot.

Kasus Bos Narkoba Fredy Pratama, Polisi Periksa Selebgram Cantik Angela Lee 
Dirtipnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Mukti Juharsa saat konferensi pers.

Brigjen Mukti: Selebgram Angela Lee Dibiayai Pacarnya yang Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

Selebgram Angela Lee menerima uang hingga ratusan juta dari kekeasihnya, Muhammad Najih (MNA) yang merupakan kurir gembong narkoba kelas kakap, Fredy Pratama.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2023